NOVEMBER Ceria, Plafon Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan, untuk Pelaku Usaha dan yang Suka Belanja Online

- 3 November 2022, 19:39 WIB
Ilustrasi NOVEMBER Ceria, Plafon Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan, untuk Pelaku Usaha dan yang Suka Belanja Online
Ilustrasi NOVEMBER Ceria, Plafon Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan, untuk Pelaku Usaha dan yang Suka Belanja Online /Pexels/Edmond Dantes

PORTAL PURWOKERTO - November ceria untuk plafon pinjaman bank BRI sampai Rp50 juta bisa dinikmati oleh pelaku usaha dan juga konsumen belanja online. 

Pinjaman tanpa jaminan dari bank BRI ada beberapa macam, mulai dari KUR BRI 2022 yang ditujukan untuk pelaku usaha, dan juga pinjaman BRI Ceria yang bisa diakses online. 

Kedua pinjaman bank BRI tersebut adalah pinjaman yang tidak mengharuskan kita menjaminkan aset kepada Bank. 

Sehingga tak perlu khawatir jika belum memiliki aset untuk diagungkan, masih tetap bisa ajukan pinjaman di bank BRI. 

Baca Juga: 4 DAFTAR Pinjaman Online Legal BRI, Bunga Bersahabat Atasi Segala Kebutuhan Dadakan! ASLI Pinjamannya Merakyat

Kemudian kami akan menjelaskan mengenai tabel KUR BRI 2022 yang tersebar dan menjadi pencarian masyarakat karena memiliki bunga yang bersaing ringan dengan tenor yang panjang. 

Selain tanpa jaminan, pinjaman ini memiliki bunga KUR BRI 2022 yang ringan, membuat cicilan juga ringan untuk pelaku UMKM yang mengambil pinjaman tanpa jaminan dapat memanfaatkan tambahan modal usaha. 

Dan melalui tabel KUR BRI 2022 masyarakat yang akan mengambil pinjaman dapat memperkirakan berapa pendapatan mereka dan berapa cicilan yang akan diambil.

Baca Juga: SIMAK! Ini Syarat Pengajuan KUR BRI 2022 yang Wajib Dipahami Pelaku Usaha! Tinggal Nunggu Survey dan Pencairan

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah