6 Daftar Pinjaman Online Tenor Panjang 2022, Pinjol Resmi OJK dengan Limit Besar hingga Rp100 Juta

- 13 November 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi Pinjaman Online Bunga Rendah
Ilustrasi Pinjaman Online Bunga Rendah /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto



PORTAL PURWOKERTO - Apakah ada daftar pinjaman online tenor panjang 2022, pinjol resmi OJK dengan limit besar hingga Rp100 juta.


Tag: pinjaman online tenor panjang 2022, resmi OJK, limit besar, Kredivo, Kredit Pintar



Apabila membutuhkan dana mendesak, kamu bisa mengajukan pinjaman online tenor panjang 2022 berikut ini.

Selain menawarkan kelebihan pinjaman online tenor panjang, aplikasi pinjol tersebut juga mempunyai besaran limit pinjaman besar hingga Rp100 juta.

Apalagi daftar pinjaman online tenor panjang ini juga aman karena resmi diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Perlu diingat untuk tidak mengajukan pinjaman online yang illegal karena rentan terjebak oleh modus penipuan dan berbahaya.

Maka dari itu, untuk memastikan layanan pinjol Anda telah diawasi oleh OJK hubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Selengkapnya, berikut ini adalah daftar pinjaman online tenor panjang 2022, pinjol resmi OJK dengan limit besar hingga Rp100 juta.

Baca Juga: 102 Daftar Aplikasi Pinjol Terpercaya, Daftar Perusahaan Pinjaman Online Berizin Resmi Sebagai Pinjol Legal


1. Indodana

PT Artha Dana Teknologi (Indodana) adalah pinjaman online yang berdiri sejak November 2017, dan telah mendapatkan izin OJK pada Mei 2020.

Indodana ini memberikan layanan pinjaman cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan Paylater. Adapun pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 hingga Rp8 juta dengan tenor yang disediakan mulai dari 1 hingga 3 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan adalah mulai dari 0,57% hingga 0,8% per harinya. Sementara itu, untuk layanan Paylater Indodana tidak dibebankan bunga bagi tenor 1 bulan.

Namun untuk tenor di atas 1 bulan, akan dikenakan suku bunga 3% ditambah biaya administrasi 1 persen minimum Rp1000.


2. Kredit Pintar

Perusahan pinjaman online pertama yang telah terdaftar di OJK adalah PT Kredit Indonesia atau Kredit Pintar.


Perusahaan pinjaman online ini menyediakan pinjaman untuk berbagai pembiayaan dengan limit pinjaman maksimal Rp20 juta dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga tahunan maksimal 11% belum termasuk biaya admin 5-15%, dan biaya keterlambatan 1% per hari.
 


3. DanaRupiah

Perusahaan pinjaman online bunga rendah yang resmi OJK adalah PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah) yang memberikan pinjaman dengan sistem P2P Lending.

DanaRupiah memberikan bantuan finansial yang lebih baik dan efisien kepada para petani dengan memanfaatkan fitur teknologi terbarukan.

Ada beberapa jenis pinjaman yang diberikan, yakni diantaranya pinjaman personal, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan.
Kemudian masing-masing produk pinjaman tersebut mempunyai suku bunga yang berbeda seperti berikut ini:

- Pinjaman personal:  Bunga 0,8% per hari.

- Pinjaman produktif: Bunga 28% per tahun dengan biaya platform sebesar 8%.
- Pinjaman pendidikan: Bunga 22% hingga 23% per tahun dengan 3% biaya platform.


4. PinjamDuit PinjamDuit (PT Stanford Teknologi Indonesia) adalah perusahaan pinjaman online yang memberikan penawaran pinjaman multiguna yakni tanpa adanya agunan, dan pinjaman dengan agunan.

Kemudian besaran pinjaman yang diberikan untuk layanan tanpa agunan sendiri mulai dari Rp532 ribu hingga Rp 2.280.000 dengan bunga per hari 0,8%.
 
Baca Juga: Daftar Pinjol Legal 2022 Cepat Cair, Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya yang Bisa Cair Hingga Rp20 Juta

Sementara itu, besaran pinjaman untuk layanan pinjaman dengan agunan diberikan mulai dari Rp100 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor hingga 12 bulan.

Adapun, suku bunga yang ditawarkan yakni antara 2,5% hingga 3% per bulan dengan tambahan biaya admin dan provisi berkisar antara 3%-3,5%.

5. Kredivo

Kredivo adalah layanan pinjaman online cicilan 12 bulan khusus untuk membeli barang. Pasalnya, selama ini Kredivo dikenal telah bekerja sama dengan banyak merchant terkemuka.

Lalu bagaimana caranya? Kamu cukup belanja di salah satu merchant mitra Kredivo dan lalu memilih pembayaran dengan cicilan Kredivo.

Namun kamu harus lebih dulu wajib terdaftar sebagai pengguna dan cara mendaftarnya pun sangat mudah. Kamu cukup download dan install Kredivo lewat Playstore maupun Apps Store dan ikuti instruksi dalam aplikasi tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa Kredivo bermitra dengan KrediFazz untuk penawaran pinjaman uang tunai online. Simak ringkasan fitur pinjaman uang yang bisa dicicil melalui aplikasi Kredivo:
 
Baca Juga: Daftar Pinjol Legal 2022 Cepat Cair, Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya yang Bisa Cair Hingga Rp20 Juta

- Cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor hingga 12 bulan

- Limit cicilan tanpa kartu kredit maksimal Rp30 juta

- Pinjaman tunai Kredivo disediakan oleh Fintech KrediFazz

- Pilihan tenor pinjaman tunai online cukup panjang yakni 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan


6. Komunal

Komunal adalah layanan pinjaman online cicilan 12 bulan dan cepat cair dan komunal adalah satu P2P Lending terkemuka yang menghubungkan antara UMKM dengan pemilik dana.

Selain itu pinjaman online Komunal ini juga menawarkan tenor cukup panjang hingga 1 tahun dengan plafon kredit mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta.
 

Ada syarat bagi calon debitur untuk dapat mengajukan pinjaman di Komunal yang pertama adalah karyawan yang bekerja di perusahaan terafiliasi Komunal dan kedua pemilik usaha sekelas UKM yang telah beroperasi lebih dari 1 tahun.

Kemudian ada beberapa dokumen yang harus dipersiapkan diantaranya:

- Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga

- Nomor Pokok Wajib Pajak, Surat Ijin Usaha Perdagangan, Nomor Induk Berusaha

- Akta perusahaan bagi calon peminjam pemilik Badan Usaha

- Rekening Koran selama tiga bulan terakhir

- Laporan keuangan usaha minimal 1 tahun
 
Baca Juga: Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2022, Aplikasi Pinjol Langsung Cair Resmi OJK yang Bisa Kamu Andalkan

Di samping dokumen di atas, calon debitur juga bisa saja diminta menyertakan dokumen jaminan dan dokumen lain apabila dibutuhkan.

Demikianlah daftar pinjaman online tenor panjang 2022, pinjol resmi OJK dengan limit besar hingga Rp100 juta.

Disclaimer: Informasi di atas dikumpulkan oleh Portal Purwokerto dengan tujuan untuk membantu pembaca mendapatkan informasi mengenai pinjaman online. Harap konfirmasi pihak penyedia jasa pinjaman online terkait sebelum mengajukan produk pinjaman online yang diinginkan.***


Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x