Tanpa Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji, Cek Penerima dan Cairkan Lewat PosPay

- 23 November 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi BSU BPSJ Ketenagakerjaan. Bisa tanpa Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk BLT Subsidi Gaji, Cek Penerima dan cara mencairkan lewat PosPay.*
Ilustrasi BSU BPSJ Ketenagakerjaan. Bisa tanpa Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk BLT Subsidi Gaji, Cek Penerima dan cara mencairkan lewat PosPay.* /Fitriana Setyowati/Portal Purwokerto/IG PT POS Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Bisa dapatkan dana cair BLT Subsidi Gaji tanpa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Ini informasi BSU 2022.

Informasi mengenai BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah/BSU 2022 masih banyak dicari oleh masyarakat.

Baik itu syarat, cara mendapatkan dana cair BSU 2022, atau informasi penting lainnya seputar BLT Subsidi Gaji.

Sekarang, masyarakat khususnya para pekerja yang telah menjadi penerima BSU 2022 bisa mendapatkan dana cair Rp600 ribu lewat aplikasi milik PT Pos Indonesia.

Baca Juga: Cek Penerima BSU 2022 di Login bsu.kemnaker.go.id dan Ketahui Syarat BLT Subsidi Gaji, BSU Tahap 8 Kapan Cair?

Tanpa harus login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa cek penerima dan mendapatkan dana cair BSU BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi PosPay.

Anda perlu tahu, pencairan BSU 2022 lewat PosPay adalah inovasi dari PT Pos Indonesia yang digandeng oleh Kemnaker untuk membantu penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 8.

Kemnaker memang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia agar penerima BSU 2022 yang tidak memiliki rekening Bank Himbara bisa mendapatkan dana cair melalui Kantor Pos.

Dengan kemajuan teknologi, PT Pos Indonesia juga berinovasi memberikan layanan yang mudah dan cepat untuk diakses para penerima BSU 2022.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x