Penyedia Pinjol Limit Besar dengan Modal KTP, Daftar Pinjaman Online Legal Syarat Mudah

- 13 Desember 2022, 09:31 WIB
Ilustrasi uang. Penyedia Pinjol Limit Besar dengan Modal KTP. Daftar Pinjaman Online Syarat Mudah
Ilustrasi uang. Penyedia Pinjol Limit Besar dengan Modal KTP. Daftar Pinjaman Online Syarat Mudah /PORTAL PURWOKERTO /Pexels/Robert Lens

 

PORTAL PURWOKERTO – Penyedia pinjol limit besar dengan modal KTP yang bisa langsung cair berikut ini punya syarat yang mudah. Simak daftar lengkap pinjaman online.

Pinjaman online dengan modal KTP berikut ini langsung cair dengan syarat yang mudah, jadi pengguna tidak kerepotan dalam menyiapkan dokumen saat akan mengajukan kredit.

Daftar penyedia pinjaman online modal KTP ini telah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga masuk dalam kategori pinjol legal dan diawasi.

Perlu diketahui, pinjaman online yang dikeluarkan oleh OJK ini tidak berkomunikasi melalui saluran pribadi seperti SMS, Whatsapp, email dan sebagainya. Jadi untuk mengaksesnya melalui daftar resmi berikut ini.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Tanpa Jaminan Resmi OJK 2022, Cek Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Ini

Penyedia pinjaman online akan memiliki alamat kantor, nomor telfon dan layanan pengaduan yang jelas serta bisa didatangi oleh masyarakat apabila membutuhkan informasi lengkap.

Namun untuk proses pengajuan pinjaman melalui pinjol legal ini tidak perlu datang langsung ke kantor penyedia, cukup mengunduh aplikasi pinjaman online yang tersedia gratis di Playstore.

Berikut daftar penyedia pinjol limit besar dengan modal KTP yang bisa langsung cair dengan proses cepat.

1. Cashcepat

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x