4 Rekomendasi Pinjol Tanpa Jaminan Resmi OJK, Pinjaman Online Aman Limit Besar dan Bunga Ringan

- 24 Desember 2022, 10:18 WIB
Ilustrasi  Pinjol Tanpa Jaminan Resmi OJK, Pinjaman Online Aman Limit Besar dan Bunga Ringan.*
Ilustrasi Pinjol Tanpa Jaminan Resmi OJK, Pinjaman Online Aman Limit Besar dan Bunga Ringan.* /unsplash/ mufid majnun

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak 4 rekomendasi pinjol tanpa jaminan resmi dari OJK. Deretan pinjaman online aman dengan limit besar dan bunga ringan ini bisa jadi alternatif saat butuh akses cepat dana segar.

Kamu mencari pinjaman online tanpa jaminan yang aman? Tenang saja, artikel ini menyediakan 4 pinjaman online yang terdaftar resmi OJK dan memiliki akses mudah karena tersedia dalam bentuk aplikasi online yang bisa didonwoload.

Empat penyedia pinjaman online yang memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rinngan ini termasuk dalam pinjol resmi OJK karena apabila Anda mencari dalam daftar resmi OJK bisa menemukannya.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, Pastikan Tidak GALBAY Ya! Agar Pencairan Tidak Terhambat

Solusi pinjaman online sebagai alternatif penyedia dana segar ini gunakan hanya saat kebutuhan darurat. Alasannya karena menggunakan pinjaman online untuk kebutuhan konsumtif akan membuat peminjamnya berat dalam melunasi.

Berikut daftar 4 rekomendasi pinjol tanpa jaminan resmi dari OJK yang dihimpun dari daftar resmi:

1. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan pinjaman tunai tanpa jaminan yang ditawarkan untuk pengguna Shopee. Pinjaman ini bisa diajukan hingga Rp12 juta. proses aktivasi dan verifikasinya cepat dengan bunga ringan.

Limit besar Shopee Pinjam ini bisa dibayar dengan sistem cicilan mulai dari tiga sampai 12 bulan. Bunga pinjaman bulanan mulai dari 1,95 persen dan bersaing dengan penyedia pinjol lainnya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x