Dana KUR BRI 2023 Diprioritaskan untuk Pelaku Usaha dengan Syarat Ini! Jika Belum Pernah Mengajukan, Peluang..

- 7 Januari 2023, 19:50 WIB
Dana KUR BRI 2023 Diprioritaskan untuk Pelaku Usaha dengan Syarat Ini! Jika Belum Pernah Mengajukan, Peluang..
Dana KUR BRI 2023 Diprioritaskan untuk Pelaku Usaha dengan Syarat Ini! Jika Belum Pernah Mengajukan, Peluang.. /Unsplash / Gabriel Gonzalez

PORTAL PURWOKERTO - Butuh dana KUR BRI 2023 untuk memajukan usaha atau tambahan modal membuat cabang baru jualanmu? 

Bisa sekali, karena dana KUR BRI 2023 dapat dicairkan melalui pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat bagi pelaku usaha atau UMKM. 

KUR BRI 2023 yang merupakan KUR dengan suku bunga yang ringan dan sekarang suku bunga pada KUR Mikro diturunkan dan sekarang menjadi 3%. 

Baca Juga: Pengajuan KUR BRI 2023 Kapan Dibuka, Ini Jawabannya! Masih di Tahap Penetapan Regulasi, Ini Syarat dan Berkas

Adapun keputusan itu disampaikan oleh Menteri Koordinat Bidang Perekonomian yaitu Airlangga Hartanto pada saat dirinya memimpin rapat.

KUR BRI 2023 saat ini telah menetapkan penyaluran KUR pada sektor produksi yaitu sebesar 60 persen dengan total akumulasi plafon KUR Kecil atau Ritel maksimal sebesar Rp500 juta.

KUR BRI 2023 menetapkan suku bunga KUR dengan plafon yang diatas Rp10 juta sebesar 6 persen dan juga penetapan suku bunga menjadi 3 persen.

Sebagai fitur skema Kredit Alat dan Mesin pertanian ( Alsintan ) dengan plafon maksimalnya adalah Rp2 miliar namun tidak dapat dinikmati berulang kali.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Masih Ada? Ini Jawabannya! KUR BRI 2023 Memprioritaskan Bagi yang Belum Pernah Mengajukan?

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x