Kapan KUR BRI dan Mandiri Dibuka? Ini Cek Fakta Informasi Terbaru 2023, Bisa Dapat Dana Rp10Juta-500Juta

- 16 Januari 2023, 11:22 WIB
Kapan KUR BRI dan Mandiri Dibuka
Kapan KUR BRI dan Mandiri Dibuka /Portal Purwokerto/BRI

 

PORTAL PURWOKERTO - Informasi mengenai kapan KUR BRI dan Mandiri dibuka sedang dicari oleh mereka, pelaku UMKM atau pelaku usaha yang membutuhkan bantuan modal. Karena dana yang akan diberikan oleh KUR ini adalah Rp10 juta hingga Rp500 juta. Tentunya dengan bunga yang sangat ringan, karena merupakan subsidi bagi peminjam yang disediakan oleh Bank BRI maupun Bank Mandiri.

Sebagai calon debitur, sebaiknya mencari tahu mengenai kapan KUR BRI ataupun Bank Mandiri, yang merupakan bagian dari produk jasa keuangan dan diawasi oleh OJK dan Bank Indonesia. Legalitasnya sudah pasti aman dan nasabah bisa merasakan manfaatnya.

Selanjutnya sebagai penyedia jasa untuk kredit usaha mikro, KUR ini dinilai sangat bermanfaat, karena memberikan bunga yang rendah, juga tenor panjang. Bahkan untuk jenis usaha mikro, bisa menggunakan pinjaman dana tunai dengan limit Rp50 juta, dengan rincian mengajukan pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

Baca Juga: WAKTU Pencairan Dana KUR BRI 2023, Kapan Bisa Ajukan Kredit Senilai Rp100 Juta? Ini Kelengkapan Dokumennya...

Bagi Anda yang menginginkan untuk mengajukan KUR BRI ataupun KUR Mandiri 2023, tentu sedang mencari informasi mengenai pembukaan KUR BRI atau Mandiri di tahun 2023 ini. Sehingga Anda ingin mengetahui jadwal pembukaan BRI 2023 dan Mandiri, selanjutnya bisa menyimak artikel ini.

Seperti yang diketahui, bahwa KUR BRI dan Mandiri merupakan salah satu produk daripada bank untuk menyediakan peminjaman terhadap nasabah dengan tenor yang panjang dan bunga yang sangat rendah, yaitu bunga efektif senilai 6% per tahun atau 0,27% per bulan.

Mari simak dan catat jadwal untuk pembukaan KUR BRI serta KUR Mandiri tahun 2023 berikut ini.

KUR adalah singkatan dari Kredit Usaha Rakyat, yaitu kredit modal kerja atau kredit investasi, yang diberikan kepada pemilik usaha, seperti jenis UMKM mikro. Untuk kredit usaha mikro ini, dana yang diterima bisa dijadikan sebagai modal usaha.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x