MENUNGGU KUR MANDIRI 2023 Kapan Dibuka? Begini Rincian Syarat Saat Akan Mengajukan Pinjaman Kredit Rp100 Juta

- 18 Januari 2023, 18:44 WIB
MENUNGGU KUR MANDIRI 2023 Kapan Dibuka? Begini Rincian Syarat Saat Akan Mengajukan Pinjaman Kredit Rp100 Juta
MENUNGGU KUR MANDIRI 2023 Kapan Dibuka? Begini Rincian Syarat Saat Akan Mengajukan Pinjaman Kredit Rp100 Juta /Unsplash/zoe chen

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman KUR Mandiri 2023 kapan dibuka? Bagaimana syarat dan rincian saat akan mengajukan pinjaman kredit sampai Rp100 juta?

KUR Mandiri 2023 adalah salah satu jenis pinjaman yang membantu masyarakat terkhususnya masyarakat penggerak UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha.

Selain itu KUR Mandiri 2023 ditunjukan juga untuk investasi modal, KUR Mandiri sendiri memiliki tujuan supaya para masyarakat UMKM bisa mengembangkan usahanya dan agar usaha mereka lebih maju lagi kedepannya.

Baca Juga: Sudah Berjalan 6 Bulan? Syarat Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Sampai Rp100 Jt

Pinjaman KUR Mandiri 2023 memiliki 3 jenis produk KUR yang ada di KUR Mandiri yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil disetiap jenis KUR tersebut memiliki jangka waktu yang berbeda beda.

Pinjaman KUR Mandiri 2023 memiliki suku bunga yang cukup ringan yaitu 6%, dengan diringankannya suku bunga tersebut membuat peminjam menjadi tidak keberatan dan pastinya ini adalah kabar yang gembira.

Pinjaman KUR Mandiri 2023 dengan jenis KUR Super Mikro untuk pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) memiliki jangka waktu 3 tahun sedangkan bagi yang meminjam untuk Kredit Investasi (KI) jangka waktunya yaitu 5 tahun.

Baca Juga: Tak SABAR Menanti, KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apakah Kamu Tergolong Penerima Prioritas? Intip Syaratnya..

Pinjaman KUR Mandiri 2023 dengan jenis KUR Mikro untuk pinjaman kredit modal kerja (KMK) yaitu jangka waktunya selama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x