Sudah Berjalan 6 Bulan? Syarat Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Sampai Rp100 Jt

- 17 Januari 2023, 07:13 WIB
Ilustrasi - Sudah Berjalan 6 Bulan? Syarat Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Sampai Rp100 Jt
Ilustrasi - Sudah Berjalan 6 Bulan? Syarat Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Sampai Rp100 Jt /Unsplash / John T

PORTAL PURWOKERTO - KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Apakah syaratnya masih sama dengan KUR BRI 2022 atau tahun lalu? 

Simak yuk bagaimana cara pengajuan KUR BRI 2023 dan juga syarat yang bisa dipenuhi untuk pelaku usaha yang mengajukan pinjaman kredit usaha. 

Untuk Pengajuan pinjaman tanpa jaminan dari KUR BRI 2023, masyarakat pelaku usaha harus memperhatikan lamanya usaha berjalan. 

Jadi, Pastikan bahwa usaha yang kamu miliki sudah berjalan minimal 6 bulan, hal ini akan menjadi pertimbangan penting untuk penerima KUR atau Kredit Usaha Rakyat. 

Baca Juga: Tak SABAR Menanti, KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apakah Kamu Tergolong Penerima Prioritas? Intip Syaratnya..

KUR BRI 2023 adalah KUR pinjaman dari pemerintah yang ditunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi para masyarakat UMKM yang sedang kekurangan modal untuk usahanya.

KUR BRI 2023 sendiri memiliki tujuan yaitu menjadikan para pengusaha menjadi lebih maju dengan dibantunya dana pijaman untuk masyarakat yang kekurangan modal.

KUR BRI 2023 yang sekarang bunganya menjadi cukup ringan membuat masyarakat senang terlebih lagi masyarakat UMKM dan dengan dikurangkannya bunga menjadikan masyarakat menanggung beban yang lumayan ringan.

KUR BRI 2023 yang sekarang mempunyai bunga sebesar 6% dikarenakan telah dikembalikannya kebijakan yang dulu pernah ada.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x