Simulasi Kredit Vespa Sprint 150 Area Banyumas, DP Minimal 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Rp1,8 Jutaan

- 21 Januari 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Simulasi Kredit Vespa Sprint 150 Area Banyumas, DP Minimal 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Rp1,8 Jutaan
Ilustrasi. Simulasi Kredit Vespa Sprint 150 Area Banyumas, DP Minimal 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Rp1,8 Jutaan /PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Rita Und Mit

 

  PORTAL PURWOKERTO – Intip seperti apa simulasi kredit motor Vespa Sprint 150 area Banyumas, dengan DP paling rendah dan penawaran tenor panjang.

Vespa Sprint 150 menjadi salah satu motor matic primadona bagi anak muda jaman sekarang. Skutik ini memiliki desain yang khas dan otentik. Masih mempertahankan bentuk kesan motor klasik, Vespa makin berkembang dengan berbagai teknologi canggih.

Khusus bagi kamu yang berencana ingin mengambil unit baru Vespa Sprint 150 secara kredit. Dibawah ini sudah disediakan simulasi cicilan untuk area Banyumas, termasuk uang muka atau DP, dan juga pilihan tenor.

Namun sebelum mengintip rincian simulasi kredit skutik retro satu ini, silahkan simak terlebih dahulu detail spesifikasi motor, meliputi mesin, fitur ataupun teknologi.

Baca Juga: DP Rp1Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Matic Yamaha Gear 125 dari Dealer Purwokerto dan Sekitarnya

Dimulai dari segi penerangan, lampu utama dari Vespa Sprint 150 telah dibekali dengan teknologi LED, begitu juga dengan lampu belakang.

Untuk meningkatkan sistem keamanan, Vespa memakai model kunci immobilizer berisi chip berteknologi tinggi. Pengguna bakal mendapatkan akses USB port charger juga, jadi jangan khawatir lagi, buat kehabisan daya ponsel saat berkendara jarak jauh.

Area speedometer tetap menggunakan model analog biasa, tetapi ada tambahan layar digital kecil, sebagai penunjuk indikator bensin.

Cara membuka bagasinya bisa dilakukan secara elektrik, dengan menekan tombol yang ada di sekitar area kunci. Satu lagi, sistem pengereman skutik ini sudah disematkan ABS, sehingga jauh lebih safety ketika dibutuhkan rem mendadak.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x