Bawa KTP Bisa Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Pakai Cara Ini, Cek Kapan Jadwal Kredit Dibuka

- 11 Februari 2023, 11:18 WIB
Ilustrasi. Bawa KTP dan Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan. Cek Kapan Jadwal Kredit Dibuka.*
Ilustrasi. Bawa KTP dan Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan. Cek Kapan Jadwal Kredit Dibuka.* /PORTAL PURWOKERTO /IG Bank Mandiri Ketapang

 

PORTAL PURWOKERTO – Informasi seputar KUR Mandiri 2023 mulai dari jadwal kredit kapan dibuka, hingga syarat dan cara pengajuan bisa Anda simak di sini.

Adanya Kredit Usaha Rakyat atau KUR, sudah pasti sangat membantu para pelaku usaha termasuk juga pinjaman KUR Mandiri 2023 yang telah dinantikan banyak kalangan masyarakat.

Di sini akan diulas mengenai pinjaman KUR Mandiri 2023 yang bisa diajukan tanpa jaminan dengan cara mudah, dan salah satu syaratnya hanya membawa KTP.

Bank Mandiri mempunyai banyak layanan bagi para nasabahnya, mulai dari produk layanan simpanan, transaksi online, pembayaran tagihan, hingga kredit tanpa jaminan atau agunan.

Baca Juga: Mau Nabung Rasa Investasi? Setoran Awal Rp1 Juta di Deposito Mandiri dan SeaBank Bisa Dicoba, Cek Bunganya!

Salah satu produk pinjaman yang dicari oleh banyak kalangan ialah KUR Mandiri, yang memang termasuk program Pemerintah dengan tujuan pembiayaan bagi para pelaku usaha khususnya UMKM.

KUR Mandiri 2023 jelas menjadi produk kredit yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM untuk memperbesar skala usaha dengan adanya pinjaman modal.

Tentunya KUR Mandiri 2023 ada dan hanya diperbolehkan untuk pinjaman kepentingan modal usaha maupun investasi, dan bukan sebagai pinjaman konsumtif.

Adapun syarat pengajuan umum yang harus disiapkan dan dilengkapi agar Anda bisa mendapatkan pinjaman KUR Mandiri 2023, antara lain:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x