Mau Nabung Rasa Investasi? Setoran Awal Rp1 Juta di Deposito Mandiri dan SeaBank Bisa Dicoba, Cek Bunganya!

- 11 Februari 2023, 11:13 WIB
Ilustrasi nabung Rasa Investasi dengan Setoran Awal Rp1 Juta di Deposito Mandiri dan SeaBank lengkap bunga.*
Ilustrasi nabung Rasa Investasi dengan Setoran Awal Rp1 Juta di Deposito Mandiri dan SeaBank lengkap bunga.* /PORTAL PURWOKERTO /Bank Mandiri

PORTAL PURWOKERTO - And bisa melakukan setoran awal deposito Rp1 juta di deposito Mandiri dan SeaBank. Cek informasi bunga yang ditetapkan. Perbankan menetapkan setoran awal deposito beragam, tetapi umumnya setoran awal deposito minimum sebesar Rp10 juta.

Anda dapat mengetahui rincian bunga yang diperoleh dan pilihan tenor untuk setoran deposito Rp1 juta di deposito Mandiri dan SeaBank, dalam artikel ini.

Pembukaan rekening deposito dengan setoran awal deposito Rp1 juta di deposito Mandiri dan SeaBank dapat dilakukan melalui aplikasi mobile masing-masing bank tersebut.

Mengacu website resmi Bank Mandiri, minimum penempatan deposito senilai Rp1 juta bisa dilakukan dengan pembukaan rekening melalui e-Banking (Mandiri Online). Pembukaan rekening melalui e-Banking dapat dilakukan melalui aplikasi mobile Livin' by Mandiri.

Baca Juga: Simak Simulasi Deposito BRI Rp100 Juta Tenor 3 Bulan, Dapat Bunga Berapa? Bandingkan BCA, Mandiri, dan BNI

Jika Anda sudah mendownload aplikasi Livin' by Mandiri, selanjutnya klik Deposito kemudian pilih Deposito Rupiah lalu klik Buka Deposito Sekarang. Pilih Tujuan Menabung.

Atur Nominal dan Jangka Waktu deposito sesuai kebutuhan kemudian klik Lanjutkan. Periksa tingkat suku bunga yang ditawarkan. Pilih metode perpanjangan untuk deposito yang Anda inginkan kemudian klik Lanjutkan.

Periksa kembali detail pembukaan deposito kemudian tap Buka Deposito. Masukkan Livin'PIN Anda. Tunggu sampai muncul notifikasi Pembukaan Deposito Berhasil.

Bunga deposito untuk setoran awal Rp1 juta tenor 1 bulan, 3 bulan yakni 2,25 persen per tahun. Sedangkan tenor deposito 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan yakni 2,5 persen per tahun.

Baca Juga: Update Bunga Deposito BCA, BRI, Mandiri, BNI, Allo Bank hingga SeaBank Terbaru 2023, Mana Lebih Cuan?

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x