Simak Simulasi Deposito BRI Rp100 Juta Tenor 3 Bulan, Dapat Bunga Berapa? Bandingkan BCA, Mandiri, dan BNI

- 10 Februari 2023, 12:58 WIB
Ilustrasi Simulasi Deposito BRI Rp100 Juta Tenor 3 Bulan, Dapat Bunga Berapa? Bandingkan BCA, Mandiri, dan BNI
Ilustrasi Simulasi Deposito BRI Rp100 Juta Tenor 3 Bulan, Dapat Bunga Berapa? Bandingkan BCA, Mandiri, dan BNI /PORTAL PURWOKERTO /BRI

 

PORTAL PURWOKERTO - Simulasi deposito BRI Rp100 juta tenor 3 bulan, dapat bunga berapa? Bandingkan BCA, Mandiri, dan BNI. Cek informasi berikut sebelum memutuskan investasi.

Bagaimana simulasi deposito BRI Rp100 juta tenor 3 bulan dapat Anda coba di website resmi BRI. Begitu pula, simulasi deposito BCA, deposito Mandiri, deposito BNI di website masing-masing bank untuk mengetahui bisa dapat bunga berapa dari penempatan dananya.

Lantas, bagaimana jika penempatan dana di deposito BRI Rp100 juta tenor 3 bulan, bisa dapat bunga berapa? Bandingkan juga dengan penempatan dana di deposito BCA, deposito Mandiri, dan deposito BNI.

Deposito adalah salah satu bentuk simpanan perbankan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu. Pencairan deposito sebelum jatuh tempo akan dikenakan denda.

Baca Juga: Update Bunga Deposito BCA, BRI, Mandiri, BNI, Allo Bank hingga SeaBank Terbaru 2023, Mana Lebih Cuan?

Deposito umumnya memiliki jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan sampai dengan 24 bulan. Besaran bunga deposito umumnya berbeda di setiap jangka waktu.

Berikut ini simulasi deposito BRI Rp100 juta tenor 3 bulan untuk mengetahui Anda bisa dapat bunga berapa? Bandingkan juga dengan deposito BCA, deposito Mandiri, dan deposito BNI.

1. BRI

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x