Simulasi Deposito Allo Bank Rp10 Juta, Cuan Berapa? Untung Mana Dibanding Deposito BRI, Mandiri, dan BNI

- 8 Februari 2023, 16:04 WIB
Berapa bunga deposito Allo Bank Rp10 juta? Ini simulasinya.*
Berapa bunga deposito Allo Bank Rp10 juta? Ini simulasinya.* /website allobank.co.id

 

PORTAL PURWOKERTO - Berapa bunga deposito Rp 10 juta di Allo Bank? Lebih tinggi mana dari deposito BRI, deposito Mandiri, dan deposito BNI.

Anda ingin mengetahui perhitungan keuntungan dari deposito Allo Bank Rp10 juta terbaru tahun 2023.

Berapa keuntungan yang diperoleh bisa diketahui dari simulasi deposito Allo Bank Rp10 juta, menggunakan perhitungan yang dijelaskan dalam website sikapiuangmu.ojk.go.id, website milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memuat informasi dan edukasi tentang keuangan.

Baca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui berapa keuntungan yang diperoleh dari deposito Allo Bank Rp10 juta terbaru tahun 2023? Hasilnya lebih cuan mana dibanding dengan dari deposito BRI, deposito Mandiri, dan deposito BNI.

Baca Juga: Apa Keuntungan Deposito Dibanding Tabungan Biasa? Rekening Giro Hingga, Simak Penjelasannya

Deposito merupakan salah satu jenis simpanan perbankan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dan syarat-syarat tertentu.

Deposito menawarkan suku bunga yang lebih menarik dibandingkan dengan tabungan biasa, dengan ketentuan tenor 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, atau 24 bulan.

Cara perhitungan keuntungan dari penempatan dana dalam bentuk deposito jika menggunaakan perhitungan yang dijelaskan dalam website sikapiuangmu.ojk.go.id, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BNI BRI Allo Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x