Ajukan Kartu Kredit Mandiri Minimal Gaji Berapa? Ini Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri dan Biaya Bulanan

- 7 Februari 2023, 22:19 WIB
Ilustrasi. Ini Ajukan Kartu Kredit Mandiri Minimal Gaji Berapa? Ini Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri dan Biaya Bulanan.*
Ilustrasi. Ini Ajukan Kartu Kredit Mandiri Minimal Gaji Berapa? Ini Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri dan Biaya Bulanan.* /cottonbro/Pexels

PORTAL PURWOKERTO - Jika mau buka kartu kredit di Bank Mandiri, minimal memiliki gaji berapa? Simak cara mengajukan kartu kredit dan biaya bulanannya. 

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang mengeluarkan produk kartu kredit bagi para nasabahnya. 

Ada beberapa produk kartu yang di tawarkan bagi nasabah, mulai dari Mandiri Signature, Mandiri SKYZ, Mandiri Precious, Mandiri Traveloka dan Mandiri kartu Kredit Shopee. 

Bahkan ada kartu kredit Mandiri World Elite yang merupakan kartu kredit level tertinggi yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Kartu ini eksklusif diperuntukkan bagi nasabah Private Banking Bank Mandiri atau nasabah dengan total dana kelolaan lebih dari Rp20 Miliar.

Baca Juga: Cara Mencairkan Paylater BRI Ceria ke Uang Tunai, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Mirip Kartu Kredit

Untuk memilih satu dari empat jenis kartu kredit ini, kamu juga bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup, terutama untuk kenyamanan dalam belanja kebutuhan sehari-hari. 

Tidak sedikit keuntungan yang diberikan dengan menggunakan kartu kredit ini. Misalnya dengan menggunakan kartu kredit Mandiri SKYZ, nasabah bisa mendapatkan 8 kali bonus Livin' poin untuk setiap kelipatan transaksi Rp20.000 di merchant travel dan hotel domestik.

Selanjutnya juya bisa mengubah transaksi menjadi cicilan, serta kemudahan pembayaran karena bisa dilakukan melalui ATM semua bank, Livin' by Mandiri, kantor cabang, SMS Banking, Direct debit, dan menu transfer bank lain.

Cara mengajukannya pun mudah, bisa secara online melalui aplikasi Livin, atau langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x