Bank Mandiri Beri Pinjaman Bagi Alumni Prakerja, Cukup Penuhi Syarat Mudah Ini, Dapat Rp10 Juta Tanpa Jaminan

- 26 April 2024, 18:45 WIB
Bank Mandiri Beri Pinjaman Bagi Alumni Prakerja, Cukup Penuhi Syarat Mudah Ini, Dapat Rp10 Juta Tanpa Jaminan
Bank Mandiri Beri Pinjaman Bagi Alumni Prakerja, Cukup Penuhi Syarat Mudah Ini, Dapat Rp10 Juta Tanpa Jaminan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Asyik, Bank Mandiri beri pinjaman bagi alumni Kartu Prakerja, cukup penuhi syarat mudah ini, dapat Rp10 juta tanpa jaminan BPKB kendaraan.

Prakerja yang diberikan pemerintah untuk meningkatkan skill masyarakat memiliki keunggulan, salah satunya peserta yang telah menyelesaikan program diberi kemudahan mengajukan pinjaman modal usaha.

Melalui program KUR Mandiri 2024 yang dirancang memberikan fasilitas bagi alumni Prakerja yang telah lulus dari program pelatihan.

Kemudahan ini juga didukung syarat yang cukup berbeda dengan pengajuan KUR lainnya, KUR Super Mikro Bank Mandiri tidak mewajibkan memiliki usaha berjalan minimal 6 bulan.

Baca Juga: Berikut Cicilan KUR Pegadaian 2024, Bisa Pinjam Uang 5 Juta di Pegadaian Tanpa Gadai Emas atau BPKB Kendaraan

Sebagai salah satu lembaga keuangan, Bank Mandiri dana KUR 2024 kepada pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Syarat KUR Mandiri 2024

Persyaratan memiliki usaha yang telah berjalan minimal selama 6 bulan dapat diganti dengan sertifikat lulus dari program Prakerja.

Alumni Prakerja juga diharapkan dapat berpartisipasi dalam kegiatan pendampingan seperti pelatihan kewirausahaan atau kegiatan lainnya, serta bergabung dalam kelompok usaha.

Baca Juga: Makanya Beresin Dulu, Ini Tiga Hal yang Menyebabkan Pengajuan KUR Mandiri 2024 Milikmu Ditolak!

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x