Makanya Beresin Dulu, Ini Tiga Hal yang Menyebabkan Pengajuan KUR Mandiri 2024 Milikmu Ditolak!

- 31 Maret 2024, 11:30 WIB
Makanya Beresin Dulu, Ini Tiga Hal yang Menyebabkan Pengajuan KUR Mandiri 2024 Milikmu Ditolak!
Makanya Beresin Dulu, Ini Tiga Hal yang Menyebabkan Pengajuan KUR Mandiri 2024 Milikmu Ditolak! /PORTAL PURWOKERTO /Foto: Antara/Sigid Kurniawan

PORTAL PURWOKERTO - Jangan lupa diberesin dulu, ini tiga hal yang menyebabkan pengajuan KUR Mandiri 2024 milikmu ditolak!

Pernah mengajukan KUR, bukannya lolos justru ditolak? Penasaran nggak dengan penyebabnya? Cek disini, mungkin saja ini adalah hal yang membuat pengajuan KUR milikmu ditolak mentah-mentah.

3 Hal Penyebab Pengajuan KUR Mandiri 2024 Ditolak

Sebenarnya tidak hanya pengajuan KUR dari Bank Mandiri, namun bank lain juga, karena bila ketiga hal ini belum beres maka proses verifikasi dipastikan gagal.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Penting saat Mengajukan KUR, Salah Satunya KUR Mikro BRI 2024 Nominal Rp50 Juta

Maka dari itu, sebelum mengajukan KUR, kalian bisa cek kembali apakah memiliki salah satu dari penyebab kegagalan pengajuan ini.

1. Punya kredit modal kerja

Dalam lamannya bankmandiri.co.id, terdapat syarat bahwa pemohon KUR tidak boleh sedang dalam menerima kredit serupa dari perbankan lain.

Jadi pastikan dahulu kredit tersebut sudah lunas sehingga tidak membebani proses verifikasi yang dilakukan oleh bank penyalur KUR.

Baca Juga: Berapa Lama Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Rp100 Juta? Cek Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x