KUR BRI 2024 Pengajuan Berapa? Pinjaman yang Cocok Buat Modal Bisnis Pegawai dengan Gaji 5 Jutaan

- 30 Maret 2024, 08:18 WIB
KUR BRI 2024 Pengajuan Berapa? Pinjaman yang Cocok Buat Modal Bisnis Pegawai dengan Gaji 5 Jutaan
KUR BRI 2024 Pengajuan Berapa? Pinjaman yang Cocok Buat Modal Bisnis Pegawai dengan Gaji 5 Jutaan /Unsplash/ Dolores Preciado

PORTAL PURWOKERTO - KUR BRI 2024 pengajuan berapa untuk pinjaman yang cocok buat modal bisnis pegawai dengan gaji 5 jutaan. Keuntungannya bisa untuk tambahan modal.

Fase hidup manusia terkadang berada di atas dan di bawah, saat manusia membutuhkan, terkadang muncul ide yang membuatnya berpikir lebih kreatif, salah satunya ide bisnis usaha.

Gaji Rp5 juta untuk beberapa orang bisa dikatakan cukup, bisa juga dikatakan tidak, tidak cukup ketika harus menanggung biaya hidup beberapa orang, apalagi jika ada salah satu anggota keluarga yang sakit.

Hal ini membuat seorang manusia berpikir lebih kritis untuk mencari jalan keluar, salah satunya dengan membuka usaha, catering misalnya. Catering bisa menjadi salah satu pilihan karena menu yang enak cenderung lebih cepat habis dan menjadi pilihan konsumen.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan

Bagi pengusaha catering kecil-kecilan yang ingin mengembangkan usaha, bisa mengajukan pinjaman individu atau perseorangan ke bank pemerintah yaitu Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Program yang bisa diajukan adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang pada tahun 2024 ini kembali dinanti oleh para pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM.

Untuk bisa mengajukan KUR BRI 2024, maka syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

1. Individu atau perorangan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah