BRI Jadi Penyalur KUR Terbesar 2024, Keuntungan Ajukan Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan

- 24 Maret 2024, 22:07 WIB
BRI Jadi Penyalur KUR Terbesar 2024, Keuntungan Ajukan Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan
BRI Jadi Penyalur KUR Terbesar 2024, Keuntungan Ajukan Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan /

PORTAL PURWOKERTO - Sebagai bank penyalur KUR terbesar, BRI mendapat alokasi dana sebesar Rp165 triliun, cek keuntungan ajukan pinjaman Rp50 juta KUR BRI 2024 tanpa jaminan berikut ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan BRI ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah terutama dalam hal permodalan.

BRI Sediakan 3 Jenis KUR

Dengan subsidi dari pemerintah, KUR BRI ini memiliki tiga jenis pinjaman pelaku usaha yaitu Mikro maksimal Rp50 juta, Kecil mulai nilai Rp50-500 juta dan KUR TKI maksimal Rp25 juta.

Baca Juga: Syarat Mendapatkan KUR Mikro BRI 2024 Tanpa Jaminan, Bolehkah Mengajukan Jika Punya Kredit Konsumtif?

Pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman KUR Mikro BRI yang bisa diajukan oleh perorangan yang memiliki usaha produktif, layak dan aktif berjalan enam bulan.

Kemudian, pemohon KUR Mikro ini harus orang yang tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit, seperti yang dikutip dari bri.co.id.

Keuntungan

KUR dari bank pemerintah dengan jenis mikro ini memberikan pilihan dua jenis pinjaman kepada calon debiturnya yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) tenor paling lama 3 tahun atau Kredit Investasi (KI) dengan tenor paling lama 5 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x