Cara Pinjaman Bukan KUR BRI 2024 Bisa Cepat ACC, Cek Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 dengan Besar Cicilannya

- 21 Maret 2024, 14:00 WIB
Cara Pinjaman Bukan KUR BRI 2024 Bisa Cepat ACC, Cek Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 dengan Besar Cicilannya
Cara Pinjaman Bukan KUR BRI 2024 Bisa Cepat ACC, Cek Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 dengan Besar Cicilannya /

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini cara agar pinjaman bukan KUR BRI 2024 bisa cepat diACC oleh bank penyalur, serta artikel ini menyajikan tabel angsuran dari Kupedes BRI 2024 dengan besar cicilannya.

Pinjaman ini bisa menjadi alternatif bagi pelaku UMKM yang sedang mencari alternatif pinjaman mudah karena ada rincian bunga per bulan hingga plafon kredit senilai Rp100 juta. 

Dibanding pinjaman online yang memiliki bunga tinggi, Kupedes BRI ini menawarkan bunga kompetitif sebesar 1 persen per bulan dengan maksimal waktu pelunasan sampai dengan 60 bulan sehingga diminati pelaku usaha.

Pinjaman ini dapat diajukan oleh pelaku usaha yang menekuni bidang pertanian, perdagangan peridustrian maupun jasa lainnya yang tidak melanggar undang-undang serta peraturan pemerintah.

Baca Juga: Fix Cair, Pinjaman KUR BRI 2024 Berikan Palfon Puluhan Juta Cicilan Ringan, Kirim Pengajuan ke Cabang Cilacap

Ketentuan

Berbeda dengan KUR, Kupedes dapat diajukan oleh pribadi maupun perorangan dengan catatan memiliki surat perizinan usaha yang minimal diterbitkan oleh kepala desa/ lurah / kepala pasar.

Pemohon Kupedes ini juga wajib menyerahkan bukti identitas diri berupa KTP/SIM, kartu keluarga, surat nikah bagi yang sudah menikah, memenuhi syarat pengalaman usaha minimal setahun dan menyerahkan jaminan/agunan.

Pembayaran pinjaman ini juga berbeda dengan KUR dimana ada pilihan bayar secara periodik per bulan sesuai tenor yang disepakati atau membayar sekali langsung lunas pada saat panen.

Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024

Pinjaman 55 juta, tenor 60 bulan, cicilan 1,4 jutaan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x