Fix Cair, Pinjaman KUR BRI 2024 Berikan Palfon Puluhan Juta Cicilan Ringan, Kirim Pengajuan ke Cabang Cilacap

- 21 Maret 2024, 10:18 WIB
Fix Cair, Pinjaman KUR BRI 2024 Berikan Palfon Puluhan Juta Cicilan Ringan, Kirim Pengajuan ke Cabang Cilacap
Fix Cair, Pinjaman KUR BRI 2024 Berikan Palfon Puluhan Juta Cicilan Ringan, Kirim Pengajuan ke Cabang Cilacap /Instagram.com/@posindonesia.ig/Edited BERITADIY IRSA ARDIA

PORTAL PURWOKERTO - Fix cair, pinjaman KUR BRI 2024 berikan plafon puluhan juta dengan cicilan ringan, kirim pengajuan ke kantor cabang Cilacap atau sesuaikan dengan domisili pemohon.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI di tahun 2024, calon debitur harus mengetahui syarat, ketentuan dan simulasi angsuran sehingga mudah lolos proses survei.

Lolos survei adalah tujuan berikutnya yang harus dipenuhi oleh calon debitur untuk bisa mendapatkan sejumlah dana segar yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha.

Ketentuan yang harus dipenuhi pemohon KUR BRI ini adalah memiliki izin usaha yang lengkap dibuktikan dengan kepemilikan NIB, SIUP atau dokumen resmi lainnya yang pnting legal di mata hukum.

Baca Juga: Pinjaman Pegadaian 2024 Rp50 Juta untuk Pelaku UMKM, Syarat Dapatkan Cicilan 300 Ribuan, Bukan KUR Pegadaian

Tujuannya agar pihak penyalur yaitu BRI bisa mengetahui usaha yang minimal berjalan enam bulan ini layak dimodali atau tidak. Kemudian usaha juga harus memiliki laporan keuangan yang rapi.

Selain syarat umum seperti identitas usaha, identitas pribadi pemohon, surat izin usaha, ada salah satu syarat yang penting dan wajib dipenuhi pemohon KUR BRI 2024.

Pastikan pemohon memiliki riwayat kredit yang terpantau baik dan BI Checking dalam kondisi baik.

Bagi warga Cilacap dan sekitarnya yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, dapat membawa berkas-berkas terkait ke kantor cabang terdekat.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x