Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 Rp50 Juta Cicilan Sejutaan, Cara Pengajuan dan Keuntungan Pinjaman Bank Negara

- 16 Maret 2024, 10:00 WIB
Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 Rp59 Juta Cicilan Sejutaan, Cara Pengajuan dan Keuntungan Pinjaman Bank Negara
Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 Rp59 Juta Cicilan Sejutaan, Cara Pengajuan dan Keuntungan Pinjaman Bank Negara /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

PORTAL PURWOKERTO - Artikel ini memuat perhitungan simulasi pinjaman KUR BRI 2024 Rp50 juta dengan cicilan sejutaan, cek cara pengajuan dan keuntungan pinjaman bank negara.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR ini dapat digunakan sebagai tambahan modal untuk pengembangan UMKM, baik melalui kredit investasi maupun kredit modal usaha. 

Simulasi ini tidak berisi perhitungan sebenarnya namun dapat digunakan sebagai gambaran sebelum pengajuan KUR kepada bank penyalur. Informasi ini bertujuan untuk membantu pembaca.

Selalu konfirmasi pihak penyalur KUR terkait, dalam hal ini BRI, sehingga calon debitur yang akan mengajukan produk pinjaman yang diinginkan bisa mendapatkan informasi yang lebih rinci.

Baca Juga: Jam Operasional BRI BCA dan Pegadaian Selama Bulan Ramadhan 2024, Apakah Perbankan Tutup Lebih Awal?

KUR BRI 2024 bisa menjadi solusi mendapatkan pinjaman bunga ringan, karena setiap tahunnya mendapat subsidi bunga dari pemerintah. Pada tahun 2023 saja, bunganya sebesar 6 persen/ tahun.

Keuntungan

Beberapa keuntungan pinjaman ini melansir dari laman resmi bri.co.id adalah:

- bunga yang relatif rendah.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x