Alhamdulillah, KUR Mandiri 2024 Online Beri Kemudahan, Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri dan Syarat Pinjaman

- 16 Maret 2024, 15:00 WIB
Alhamdulillah, KUR Mandiri 2024 Online Beri Kemudahan, Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri dan Syarat Pinjaman
Alhamdulillah, KUR Mandiri 2024 Online Beri Kemudahan, Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri dan Syarat Pinjaman /GMaps

PORTAL PURWOKERTO - Alhamdulillah, KUR Mandiri 2024 beri kemudahan, cek tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pinjaman. Benarkah pengajuan bisa online? Selengkapnya disini.

Pengajuan KUR Bank Mandiri 2024 bisa dimanfaatkan untuk membangun usaha yang bisa mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). 

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program yang digunakan untuk  memfasilitasi UMKM produktif dan layak agar mendapatkan akses keuangan yang terjangkau.

Simak syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri 2024 yang terdiri dari 5 kategori yakni KUR Super Mikro, Mikro, Kecil, PMI/TKI dan Khusus.

Baca Juga: Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 Rp50 Juta Cicilan Sejutaan, Cara Pengajuan dan Keuntungan Pinjaman Bank Negara

Syarat Pengajuan

KUR Super Mikro memiliki syarat yakni usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, usaha minimal berjalan 6 bulan, memiliki NIB/SKU Mikro dan Kecil, pinjaman maksimal Rp10 juta, pelunasan KMK maksimal 3 tahun, KI 5 tahun dan tanpa agunan tambahan.

KUR Mikro memiliki syarat berupa usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, usaha minimal berjalan 6 bulan, memiliki NIB/SKU Mikro dan Kecil, pinjaman Rp10 jutaRp10 juta hingga Rp100 juta, pelunasan KMK maksimal 3 tahun, KI 5 tahun dan tanpa agunan tambahan.

Kemudian ada KUR Kecil memiliki syarat berupa usia minimal 21 tahun atau sudah menikah,
usaha minimal berjalan 6 bulan, memiliki NIB/SKU Mikro dan Kecil, pinjaman hingga Rp500 juta, pelunasan KMK maksimal 4 tahun, KI 5 tahun dan agunan seperti tanah/bangunan atau kendaraan bermotor.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x