KUR Pegadaian 2024 Buka Pendaftaran, Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha, Patuhi Dokumen Wajib Berikut

- 12 Maret 2024, 10:00 WIB
KUR Pegadaian 2024 Buka Pendaftaran, Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha, Patuhi Dokumen Wajib Berikut
KUR Pegadaian 2024 Buka Pendaftaran, Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha, Patuhi Dokumen Wajib Berikut /Nandai/NB

PORTAL PURWOKERTO - KUR Pegadaian 2024 buka pendaftaran, bisa ajukan pinjaman modal usaha dengan mematuhi dokumen wajib berikut ini.

Pendaftaran Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 sudah resmi dibuka dan salah satu lembaga penyalur selain perbankan adalah PT Pegadaian Persero.

KUR Pegadaian ini memberikan layanan pinjaman tanpa bunga dan nasabah tidak perlu menyertakan jaminan atau agunan apapun.

Selain KUR, PT Pegadaian Persero memberikan layanan berbagai produk mulai dari investasi emas pegadaian, cek harga emas pegadaian, tabungan emas dan lainnya.

Baca Juga: Tanpa Bunga, Tabel Angsuran KUR Pegadaian 2024 Cicilan 30 Ribuan Per Bulan, Cek Syarat dan Dokumen Difotokopi

Instansi ini juga menyediakan pinjaman dengan proses yang terjamin, dimana nasabah dapat mengajukan pinjam uang atau kredit dengan jaminan atau lainnya.

Salah satu syarat penerima KUR Pegadaian tanpa bunga atau dengan konsep syariah ini adalah sudah berusia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun saat jatuh tempo akad.

Selain itu, untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan ini, nasabah harus memiliki usaha berjalan enam bulan yang tidak melanggar undang-undang maupun syariat Islam.

Ketentuan lainnya hampir sama dengan KUR BRI seoerti tidak sedang mendapatkan fasilitas pembiayan ini kecuali untuk kredit konsumtif.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x