Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan

- 29 Maret 2024, 14:23 WIB
Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan
Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan /GMaps/ BCA Yogyakarta

PORTAL PURWOKERTO - Rekomendasi 4 tabungan berjangka BCA BRI Bank Mandiri yang dapat asuransi jiwa, cek keuntungan dan setoran per bulannya.

Tabungan berjangka adalah simpanan nasabah pada sebuah lembaga perbankan yang penarikannya hanya bisa dilakukan pada jangka waktu tertentu sesuai dengan perjanjian dan memiliki bunga yang lebih tinggi daripada tabungan konvensional.

Apabila nasabah melakukan penarikan tabungan berjangka sebelum waktu yang ditentukan, maka nasabah tersebut akan dikenai denda sesuai dengan persetujuan sebelumnya.

Melalui simpanan berjangka ini, nasabah dapat menghindari pengeluaran yang tidak perlu dan memperoleh keuntungan investasi jangka panjang melalui tabungan secara teratur.

Baca Juga: Cek Jam Buka Tutup dan Jadwal Operasional BNI Bank Mandiri BCA BRI Selama Ramadhan 2024, Berikut Rinciannya

Berikut rekomendasi empat produk tabungan berjangka panjang pada beberapa perbankan yang telah dirangkum oleh Portal Purwokerto.

1. Tahapan Berjangka Taka Online OCBC NISP

Tabungan berjangka ini bebas biaya admin, suku bunga tinggi, tersedia dalam aplikasi mobile banking One Mobile dan ada asuransi jiwa sampai dengan usia 74 tahun.

2. Tabungan Rencana Bank Mandiri

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x