Daftar Bank Mandiri BRI di Purwokerto Terima Penukaran Uang Baru Lebaran 2024, Cek Juga Lokasi BCA BNI

- 26 Maret 2024, 09:07 WIB
Daftar Bank Mandiri BRI di Purwokerto Terima Penukaran Uang Baru Lebaran 2024, Cek Juga Lokasi BCA BNI
Daftar Bank Mandiri BRI di Purwokerto Terima Penukaran Uang Baru Lebaran 2024, Cek Juga Lokasi BCA BNI /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Berikut daftar Bank Mandiri BRI di Purwokerto yang terima penukaran uang baru untuk Lebaran 2024, cek juga lokasi BCA BNI yang bisa tukar rupiah offline.

Bank Indonesia memang telah menyediakan tempat penukaran uang baru selama bulan Ramadhan dan sebagai persiapan menghadapi Lebaran dimana terdapat peningkatan aktivitas ekonomi.

Selain penukaran rupiah melalui mobil kas keliling BI, perbankan seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA dan perbankan lainnya juga siap melayani masyarakat yang membutuhkan.

Ketahui lokasi perbankan tersebut dan kantor cabangnya di Banyumas untuk bisa menukarkan rupiah layak edar sesuai dengan kebutuhan melalui laman https://pintar.bi.go.id/Order/KasKeliling.

Baca Juga: Cara dan Jadwal Tukar Uang Layak Edar di Banyumas Lebaran 2024, Ini Paket Penukaran Kas Keliling BI Purwokerto

Sebelum melakukan penukaran uang, masyarakat harus memesan lebih dahulu dengan membuka laman PINTAR BI sesuai lokasi dan tanggal.

Masyarakat hanya perlu memasukkan identitas seperti NIK KTP, nama, nomor telepon dan email, serta mengisi jumlah lembaran uang yang akan ditukarkan melalui mobil kas keliling.

Setelah melakukan pemesanan, maka langkah selanjutnya adalah datang pada lokasi dan tanggal yang sudah ditentukan dengan membawa bukti pemesanan serta KTP.

Berikut daftar kantor cabang perbankan di Kabupaten Banyumas:

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x