Daftar Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan, Plafon Rp100 Juta dengan Bunga Flat 1 Persen

- 23 Februari 2024, 18:43 WIB
Daftar Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan, Plafon Rp100 Juta dengan Bunga Flat 1 Persen. *
Daftar Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan, Plafon Rp100 Juta dengan Bunga Flat 1 Persen. * /BCA/

PORTAL PURWOKERTO - Cara daftar pinjaman BCA tanpa jaminan secara online via HP maupun laptop bisa dilakukan dengan mudah. Pinjaman ini punya plafon Rp100 juta dengan bunga flat 1%.

Pinjaman berjenis Kredit Tanpa Agunan (KTA) ini diberikan kepada nasabah BCA tanpa perlu repot menjaminkan agunan dan pembayarannya dipermudah melalui angsuran per bulan.

Fasilitas dari BCA ini dapat digunakan untuk keperluan membuka usaha, pendidikan atau kebutuhan lainnya yang mmbutuhkan biaya dalam jumlah besar.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA ini memakan waktu kurang lebih 10 hari setelah dokumen diterima oleh pihak penyalur yaitu BCA.

Baca Juga: KUR BCA 2024, Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BCA 2024 Bisa Via Online

Sementara dana yang dipinjam segera cair ke rekening setelah satu hari pinjaman telah diverifikasi dan disetujui oleh pihak BCA.

Cara Daftar Pinjaman BCA

Untuk mengajukan pinjaman ini, nasabah BCA dapat mengunjungi kantor cabang terdekat, maupun melalui aplikasi BCA Mobile.

Pastikan telah membawa seluruh dokumen persyaratan saat pengajuan KTA BCA, sehingga petugas yang menangani proses pinjaman bisa segera melakukan verifikasi.

Pemohon pinjaman BCA adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Baca Juga: Daftar Promo HUT BCA 21-22 Februari 2024: Ada KFC, McD, Gokana, Raa Cha, Krispy Kreme, Chatime, Tous Les Jours

Pemohon harus berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun dengan penghasilan per bulan minimal Rp2,5 juta untuk daerah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x