Daftar Sekarang! Pinjaman BCA Langsung Cair Modal KTP, Dana Segar Turun Rp100 Juta via Online BCA Mobile

- 19 Februari 2024, 20:55 WIB
Daftar Sekarang! Pinjaman BCA Langsung Cair Modal KTP, Dana Segar Turun Rp100 Juta via Online BCA Mobile
Daftar Sekarang! Pinjaman BCA Langsung Cair Modal KTP, Dana Segar Turun Rp100 Juta via Online BCA Mobile /Maria Nofianti |PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman dari BCA ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan pendidikan, kesehatan, pernikahan, liburan, renovasi bangunan, atau kebutuhan lainnya. Daftar sekarang, pinjaman BCA langsung cair hanya bermodal KTP, dana segar bisa turun Rp100 juta via online pada aplikasi BCA Mobile. 

Pinjaman dari BCA bank swasta terbesar di Indonesia ini bisa diajukan secara online membuat proses pengajuan menjadi lebih cepat, mudah, aman dan dapat dilakukan dimana saja dengan memenuhi persyaratanyang telah ditetapkan.

Pinjaman BCA secara online ini menjadi jawaban di tengah maraknya aplikasi pinjol dari fintech per to peer lending yang belum tentu jelas izin dan keamanannya. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menghimbau masyarakat mengajukan pinjaman di aplikasi resmi.

Aplikasi resmi tersebut yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, BCA juga salah satunya karena pinjaman ini merupakan salah satu program dari lembaga keuangan perbankan sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga: Terbaru! BCA Berikan Pinjaman Rp50 Juta Bukan Pinjol 2024, Tanpa Agunan Berikut Syarat Dokumen Pendaftaran

 

Keuntungan Pinjaman BCA Online

Melansir laman resminya bca.co.id, fitur utama yang ditawarkan oleh pinjaman personal BCA tanpa jaminan ini adalah:

Plafon maksimal Rp100 juta
Tenor hingga 36 bulan
Proses cepat
Bunga rendah 1%
Angsuran ringan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x