KUR BRI 2024, KUR BCA Februari Berlanjut Jika Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024, Syarat dan Cara KUR Mandiri

- 10 Februari 2024, 11:30 WIB
ilustrasi KUR BRI 2024
ilustrasi KUR BRI 2024 /

PORTAL PURWOKERTO - Patut diketahui bahwa bank BRI BCA dan Bank Mandiri hingga Februari 2024 pemerintah masih mengucurkan dana pinjaman atau Kredit Usaha Kecil (KUR) untuk membantu usaha UMKM.

Pengajuan pinjaman KUR 2024 sampai samoa Februari 2024 masih masih bisa dilakukan. KUR BRI Mandiri dan BCA menjadi program berkelanjutan dalam kampanye pasangan Capres  2024 nomor 02 Prabowo dan Gibran.

Dalam kampanyenya Wakil Capres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka di akun Tiktok yang diunggah @JJA1. Menjawab pertanyaan Rasyid apa saja program yang ada sekarang yang ada sekarang dan akan dilanjutkan Prabowo Gibran diantaranya adalah KUR, Ini cara dan syarat pengajuan KUR di BRI Bank mandiri dan BCA pinjaman bunga kecil.

“Semua peran yang sudah ada sekarang seperti kartu indonesia sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pra Kerja, Program keluarga harapan (PKH) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2024 akan terus kami lanjutkan,” kata Gibran dilansir Portal Purwokerto dari akun Tiktok @JJA1.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2024 dan Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Jaminan, Bisa Online

Mengapa KUR 2024 menjadi program Capres 02 karena ada  jutaan UMKM sangat terbantu dengan pinjaman bank dengan tenor panjang dan bunga kecil angsuran ringan dan bunga kecil.

KUR BCA Februari maupun KUR BRI dan Mandjri bunga hanya 0,5 persen dan bebas biaya admin. KUR 2024 juga  tersedia jangka waktu lebih panjang dengan demikian angsuran lebih ringan.

Cara mengajukan KUR misal 100 juta Rp 75 juta KUR BRI sangatlah mudah, namun sebaiknya Anda ketahui dahulu apa saja ketentuan yang berlaku, termasuk besaran angsuran.

Seperti yang diketahui, KUR BRI BCA maupun Bank Mandiri juga BSI adalah sebuah program yang sangat membantu para pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan modal tambahan.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x