Ketentuan Paylater BCA, Cara Transaksi QRIS Pakai Paylater BCA, Bisa Bayar Tagihan dengan 4 Pilihan Tenor

- 10 Desember 2023, 09:44 WIB
Ketentuan Paylater BCA, Cara Transaksi QRIS Pakai Paylater BCA, Bisa Bayar Tagihan dengan 4 Pilihan Tenor
Ketentuan Paylater BCA, Cara Transaksi QRIS Pakai Paylater BCA, Bisa Bayar Tagihan dengan 4 Pilihan Tenor /Unsplash/ david dvoracek

PORTAL PURWOKERTO - Resmi bisa digunakan, ini ketentuan Paylater BCA, cara transaksi QRIS pakai Paylater BCA, bisa bayar tagihan dengan empat pilihan tenor, cek artikel berikut ini.

Layanan paylater sudah bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA yang mendapat pelayanan spesial yaitu kemudahan untuk melakukan beragam transaksi keuangan, terutama di e-commerce.

Metode pembayaran buy now pay later kini tersedia dari Bank Central Asia, bank swasta yang masuk dalam lima besar bank dengan aset terbesar di Indonesia berdasarkan Statistik Perbankan Indonesia yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), per Juli 2023.

Penggunaan Paylater BCA mudah, cukup membutuhkan dua layanan yakni mobile banking BCA dan sudah punya BCA ID, untuk bisa mengaktifkan layanan ini.

Baca Juga: Cara Pencairan Limit Paylater BCA, Tersedia Sampai Rp20 Juta di myBCA? Penjelasan Lengkap Besaran Limit Pinjam

Peruntukkan Paylater BCA terutama untuk transaksi QRIS dalam membeli berbagai keperluan melalui pembayaran nanti dengan berbagai pilihan tenor yang meringankan.

Ketentuan Paylater BCA

Limit paylater dari BCA ini mencapai Rp20 juta yang pembayarannya ditagihkan melalui empat pilihan pembayaran dengan bunga 2 persen flat per bulan.

Nasabah BCA bisa memilih untuk bayar nanti (pembayaran penuh) atau cicilan dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan melalui aplikasi myBCA.

Baca Juga: Paylater BCA: Registrasi dan Cara Transaksi LENGKAP! Resmi Sejak 30 September 2023, Bisa Pinjaman Online?

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x