Cara Pencairan Limit Paylater BCA, Tersedia Sampai Rp20 Juta di myBCA? Penjelasan Lengkap Besaran Limit Pinjam

- 10 Desember 2023, 09:06 WIB
Cara Pencairan Limit Paylater BCA, Tersedia Sampai Rp20 Juta di myBCA? Penjelasan Lengkap Besaran Limit Pinjam
Cara Pencairan Limit Paylater BCA, Tersedia Sampai Rp20 Juta di myBCA? Penjelasan Lengkap Besaran Limit Pinjam /bca.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Memudahkan dan simple, inilah cara pencairan limit Paylater BCA, benarkah tersedia sampai Rp20 juta di myBCA? Penjelasan lengkap besaran limit pinjaman.

Bank Central Asia (BCA) memberikan layanan buy now pay later (BNPL) yang telah lebih dulu populer pada layanan ecommerce yang beredar di Indonesia. Penggunaan paylater dari BCA ini hanya membutuhkan satu aplikasi.

Penggunaan paylater ini untuk transaksi dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yaitu proses pembayaran dengan metode QR Code dengan tujuan memudahkan pengguna.

Aplikasi myBCA menjadi syarat untuk bisa menggunakan layanan beli sekarang bayar nanti ini, namun apakah limit paylater BCA bisa dicairkan sebagai dana tunai? Simak penjelasan lengkapnya berikut.

Baca Juga: Paylater BCA: Registrasi dan Cara Transaksi LENGKAP! Resmi Sejak 30 September 2023, Bisa Pinjaman Online?

Besar Limit Paylater BCA

Paylater BCA memiliki beberapa pilihan tenor dengan bungan sampai dengan 2 persen flat per bulannya sehingga cicilan per bulannya akan sama hingga lunas nanti.

"Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu," demikian yang termuat dalam laman resmi bca.co.id, seperti yang dikutip pada Minggu, 10 Desember 2023.

Sebelum menggunakan layanan paylater ini, selalu pertimbangkan dengan bijak karena transaksi keuangan akan berdampak dalam kondisi finansial Anda.

Penggunaannya cukup mudah, pengguna yang memiliki rekening BCA cukup mengunduh aplikasi myBCA kemudian login dengan menggunakan akun yang sudah ada.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x