Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya? Bunga 0 Persen, Ternyata Segera Cair Kalau Sudah Penuhi Syarat Ini Lho

- 6 Oktober 2023, 05:40 WIB
ilustrasi foto. Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya? Ternyata Hanya Sebentar Bisa Segera Cair Kalau Sudah Penuhi Syarat Ini Lho
ilustrasi foto. Paylater BCA Berapa Lama Prosesnya? Ternyata Hanya Sebentar Bisa Segera Cair Kalau Sudah Penuhi Syarat Ini Lho /Tima Miroshnichenko/

PORTALPURWOKERTO - Paylater BCA memiliki jangka waktu pengajuan yang cukup singkat. Berapa lama Paylater BCA bisa digunakan setelah waktu pengajuan? Jawabannya adalah 1 x 24 jam alias satu hari. Sehingga bagi Anda nasabah Paylater BCA sebaiknya sabar dan menunggu terlebih dahulu ya.

Jika ingin cepat-cepat menggunakan paylater BCA, pastikan syarat dan dokumen yang diperlukan sudah terpenuhi dengan baik.

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu.

Adapun keunggulan dari Paylater BCA ini adalah limit kredit hingga Rp 20.000.000,00 dengan mekanisme revolving.

Baca Juga: Cara Isi Gopay dari BCA Mobile Banking, Internet Banking, Jangan Sampai Keliru Masukkan Nomor Rekening Virtual

Nasabah juga bisa mendapatkan pilihan jangka waktu (tenor) cicilan 1 (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2% flat per bulannya.

Hingga Januari 2024 ada promo khusus yaitu bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024.

Selain itu juga ada potongan bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024.

Paylater dapat digunakan untuk transaksi di merchant QRIS dengan menggunakan aplikasi myBCA, Pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x