Jam Buka BCA BRI BNI Bank Mandiri Tanggal Merah Kamis, 28 September 2023: Buka atau Tutup? Cek Jadwal Resminya

- 27 September 2023, 08:07 WIB
Jam Buka BCA BRI BNI Bank Mandiri Tanggal Merah Kamis, 28 September 2023: Buka atau Tutup? Cek Jadwal Resminya
Jam Buka BCA BRI BNI Bank Mandiri Tanggal Merah Kamis, 28 September 2023: Buka atau Tutup? Cek Jadwal Resminya /GMaps Ahmad Harits

PORTAL PURWOKERTO - Informasi jam buka BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri pada hari Kamis, 28 September 2023 yang merupakan tanggal merah karena libur nasional Maulid Nabi.

BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri buka atau tutup pada hari Kamis tanggal merah? Cek jadwal operasional perbankan pada tanggal tersebut untuk dapatkan layanan sehingga kedatangan ke kantor cabang tidak sia-sia.

Pada bulan September ini terdapat satu tanggal merah. Namun pada beberapa kalender ditemukan tanggal merah di waktu yang berbeda yaitu tanggal 27 dan 28 September 2023. Bagi masyarakat tidak usah bingung karena jadwal libur nasional sudah tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB).

Berdasarkan SKB Tiga Menteri, tanggal merah ditetapkan sebagai libur nasional dan bulan September kebagian hanya satu hari. Tanggal merah tersebut jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 dan merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW Maulid Nabi.

Baca Juga: Tanggal Merah 27 atau 28 September 2023? Libur Rabu atau Kamis? Libur Nasional Maulid Nabi, Cek Jam Buka BRI

Tidak ada cuti bersama pada peringatan Maulid Nabi tahun 2023 ini sehingga tanggal 27 September 2023 merupakan hari biasa yang artinya siswa sekolah, ASN dan karyawan masuk seperti biasanya.

Jam Buka BCA BRI BNI Bank Mandiri Tanggal Merah Kamis, 28 September 2023

Begitu pula layanan perbankan seperti BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri juga mengikuti jadwal libur nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Artinya pada hari Kamis, 28 September 2023, perbankan tutup atau tidak beroperasional.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan tim Portal Purwokerto dari kanal media sosial resmi Bank Central Asia (BCA), juga menyebutkan demikian.

Baca Juga: Pegadaian Buka atau Tutup pada 27 September 2023? Cek Jam Buka Layaman Pegadaian pada Hari Libur Nasional

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x