Pegadaian Buka atau Tutup pada 27 September 2023? Cek Jam Buka Layaman Pegadaian pada Hari Libur Nasional

- 26 September 2023, 12:30 WIB
Pegadaian Buka atau Tutup pada 27 September 2023? Cek Jam Buka Layaman Pegadaian pada Hari Libur Nasional
Pegadaian Buka atau Tutup pada 27 September 2023? Cek Jam Buka Layaman Pegadaian pada Hari Libur Nasional /GMaps Ludigo Poritas

PORTAL PURWOKERTO- Pegadaian buka atau tutup pada Kamis, 27 September 2023? Cek jam buka layanan Pegadaian pada hari libur nasional yang telah ditetapkan oleh SKB 3 Menteri.

Pegadaian merupakan instansi milik pemerintah yang menyediakan layanan pembiayaan, emas dan layanan jasa seperti gadai kendaraan bermotor baik mobil maupun motor.

Pegadaian Buka atau Tutup pada 27 September 2023? 

Masyarakat banyak yang menggunakan layanan Pegadaian karena memiliki kelebihan seperti prosedur yang relatif lebih sederhana dibanding perbankan.

Baca Juga: Apakah BRI BCA Bank Mandiri Buka Tanggal Merah 27 atau 28 September 2023? Jam Operasional Perbankan Purwokerto

Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional dan tanggal merah melalui SKB 3 Menteri dimana Maulid Nabi pada 12 Robiul Awwal jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023.

Jadi, Pegadaian tidak akan membuka layanan operasional pada tanggal merah. Instansi ini hanya buka pada hari kerja Senin sampai Sabtu.

Jadi bisa dipastikan pada hari Rabu, 27 September 2023, Pegadaian tetap beroperasi seperti biasanya karena bukan hari libur.

Jadwal buka Pegadaian ini didukung oleh informasi yang didapatkan oleh tim Portal Purwokerto setelah menghubungi Pegadaian via media sosial resminya @pegadaian_id.

Baca Juga: Tanggal Merah 27 atau 28 September 2023? Libur Rabu atau Kamis? Libur Nasional Maulid Nabi, Cek Jam Buka BRI

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x