Jadwal Penyaluran PKH 2024 Tahap 3: Kapan Cair Lewat KKS BRI BNI? Pendamping Sosial Sebut Ada Perubahan Status

- 2 Mei 2024, 11:25 WIB
Jadwal Penyaluran PKH 2024 Tahap 3: Kapan Cair Lewat KKS BRI BNI? Pendamping Sosial Sebut Ada Perubahan Status SIKS NG
Jadwal Penyaluran PKH 2024 Tahap 3: Kapan Cair Lewat KKS BRI BNI? Pendamping Sosial Sebut Ada Perubahan Status SIKS NG /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Jadwal penyaluran PKH 2024 tahap 3: kapan cair lewat KKS merah putih bank himbara? Pendamping sosial sebut ada perubahan status SIKS NG.

Penyaluran bansos dilaksanakan setiap dua bulan sekali melalui KKS BRI, BNI, BSI, dan Mandiri, sementara penyaluran melalui kantor pos tetap dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Penyaluran PKH tahap 3 harusnya sudah mulai dilakukan pada awal bulan Mei 2024, oleh karena itu ketahui statusnya di SIKS NG yang diinfokan oleh pendamping sosial.

Selain PKH ada juga BPNT 2024 yang telah masuk dalam jadwal pencairan bulan Mei, apakah sistem penerimaan kedua jenis bantuan ini mengalami perubahan?

Baca Juga: Cek Tanggal Cair PKH 2024 Tahap 3 Bulan Mei, KPM KKS BRI Bakalan Terima Rp500 Ribu, Komponen Apa?

Jadwal Penyaluran PKH 2024 Tahap 3

Melalui akun Pendamping PKH 2024 di SIKS NG, periode pencairan untuk Mei Juni 2024 tampaknya sudah dinantikan dan tercatat dalam aplikasi ini pada tanggal 2 Mei 2024.

Hal ini menandakan penyaluran dapat segera dilakukan sehingga KPM bisa mendapatkan bantuan tepat waktu sesuai dengan periode yang sudah ditentukan.

PKH tahap 3 akan segera dicairkan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), dengan perkiraan pencairan pada bulan Mei atau Juni 2024.

Baca Juga: Bulan Mei 2024 BLT Mitigasi Pangan Kapan Cair Tanggal Berapa? Status Penyaluran BLT MRP di Aplikasi SIKS NG

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah