Perhatikan 5 Hal Penting saat Mengajukan KUR, Salah Satunya KUR Mikro BRI 2024 Nominal Rp50 Juta

- 31 Maret 2024, 11:00 WIB
Perhatikan 5 Hal Penting saat Mengajukan KUR, Salah Satunya KUR Mikro BRI 2024 Nominal Rp50 Juta
Perhatikan 5 Hal Penting saat Mengajukan KUR, Salah Satunya KUR Mikro BRI 2024 Nominal Rp50 Juta /tangkap layar Youtube Kurniawan Albukhori

PORTAL PURWOKERTO - Ngajuin Kredit Usaha Rakyat (KUR) sekarang susah? Hmmm..cek dulu jawabannya dalam artikel berikut ini, mungkin saja malah bikin proses verifikasi lebih cepat.

Perhatikan 5 hal penting saat mengajukan KUR, salah satunya KUR Mikro BRI 2024 dengan nominal Rp50 juta tanpa jaminan, gunakan literasi keuangan ini dengan baik agar meningkatkan usaha UMKM.

KUR BRI adalah salah satu pinjaman yang bisa diajukan oleh UMKM untuk memperluas usaha yang sedang dijalankan dan tersedia dalam tiga jenis.

Jenis yang dibahas dalam artikel ini adalah yang pengajuannya di bawah Rp50 juta per debitur sehingga tidak meminta adanya agunan untuk jaminan.

Baca Juga: Keuntungan Pakai Kartu Kredit BRI, Bank Mandiri dan BNI: Ada yang Free Annual Fee dan Cicilan 0 Persen, WOW!

Ikuti lima tips dan trik penting di bawah ini sehingga pengajuan KUR BRI 2024 milikmu memiliki potensi lolos lebih besar.

Melansir salah satu unggahan influencer TikTok yang kerap membahas tentang ekonomi @hendrayusuf, ini lima hal penting dalam pengajuan KUR.

Pertama, kamu harus memiliki usaha yang jelas, dimiliki perorangan dan sudah berjalan minimal enam bulan dengan pertimbangan sudah memberikan keuntungan.

Kedua, pastikan SLIK OJK atau BI Checkingmu dalam kondisi yang bagus, tentunya BRI juga akan meloloskan pemohon yang tidak punya riwayat gagal bayar bukan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah