Berkah Jumat! 6 Wilayah Terima PKH, BPNT 2024 Periode April dan BLT Mitigasi Pangan, Ada Medan Belawan

- 26 April 2024, 15:30 WIB
Berkat Jumat! 6 Wilayah Terima PKH, BPNT 2024 Periode April dan BLT Mitigasi Pangan, Ada Medan Belawan
Berkat Jumat! 6 Wilayah Terima PKH, BPNT 2024 Periode April dan BLT Mitigasi Pangan, Ada Medan Belawan //Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

PORTAL PURWOKERTO - Berkah Jumat! 6 wilayah terima PKH, BPNT 2024 periode April dan BLT Mitigasi Pangan, ada Medan Belawan dalam daftar ini.

Akhirnya, kabar baik pencairan PKH 2024 muncul setelah sejumlah dana bantuan masuk ke rekening milik KPM pada hari ini.

Dimana proses penyaluran PKH sudah memasuki periode April Mei dan Juni 2024 yang merupakan tahap kedua pada semester pertama.

Cair Hari Ini PKH, BPNT 2024 Periode April dan BLT Mitigasi Pangan

Bagi penerima bansos PKH dan BPNT bisa melakukan pengecekan pada laman cek.bansos.kemensos untuk bantuan yang nilai maksimalnya ada yang terima Rp3 juta per tahun.

Baca Juga: Selamat, BPNT plus PKH 2024 Periode Mei Salur Lewat KKS BRI Mandiri BNI, Tepatnya Tanggal Berapa?

Penerima PKH 2024 tahap 2 terbagi dalam berbagai kategori dengan jumlah nominal yang berbeda-beda, misalnya ibu hamil terima Rp3 juta per tahun dimana per tiga bulan mendapatkan Rp750 ribu.

Komponen PKH SD menerima Rp900 ribu per tahun, siswa SMP mendapatkan Rp1,5 juta per tahun, dan pelajar SMA menerima bantuan Rp2 juta per tahun.

Dana PKH 2024 tahap 2 dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengurangi beban masyarakat yang ekonominya lemah.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x