Syarat Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ini Dokumen yang Harus Dipenuhi, Bisa untuk Modal Usaha lho

- 14 September 2022, 12:31 WIB
ILUSTRASISyarat Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ini Dokumen yang Harus Dipenuhi, Bisa untuk Modal Usaha lho*/DAILYFINANCE
ILUSTRASISyarat Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ini Dokumen yang Harus Dipenuhi, Bisa untuk Modal Usaha lho*/DAILYFINANCE /

PORTAL PURWOKERTO - Simak apa syarat pinjaman KTA tanpa kartu kredit, lengkap dengan dokumen yang harus dipenuhi dan bisa untuk modal usaha.

Banyaknya produk pinjaman yang tersedia di kalangan debitur dan salah satunya adalah pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan tanpa kartu kredit.

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit biasanya banyak dicari oleh masyarakat yang biasanya malas membuat kartu kredit.

Padahal itu menjadi salah satu syarat bagi yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Baca Juga: MAU? 4 PINJAMAN BRI 2022 Bisa ONLINE! Semudah Pakai Kartu Kredit, Ini Cara Mengajukannya Agar Lolos Verifikasi

Sebelum beranjak ke syarat pinjaman KTA tanpa kartu kredit, Anda harus mengetahui apa itu KTA tanpa kartu kredit.

Apa itu KTA tanpa kartu kredit? Ini adalah sebuah jenis produk pinjaman KTA di mana calon peminjam dapat memperoleh dana pinjaman tanpa harus memiliki kartu kredit atau histori kredit sebelumnya.

Kemudian, KTA tanpa kartu kredit sangat cocok bagi Anda yang belum memiliki riwayat kredit namun membutuhkan pinjaman dalam jumlah yang cukup besar.

Syarat pengajuan KTA ini umumnya hampir sama dengan KTA biasa, namun suku bunga yang diberikan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan KTA biasa.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x