Pengajuan KTA BCA 2022, Ini Syarat dan Dokumen Agar Bisa Cair Rp100 Juta Kredit Tanpa Agunan

- 27 Agustus 2022, 09:09 WIB
Syarat dan Dokumen Pengajuan KTA BCA 2022 Agar Bisa Cair Rp100 Juta Kredit Tanpa Agunan
Syarat dan Dokumen Pengajuan KTA BCA 2022 Agar Bisa Cair Rp100 Juta Kredit Tanpa Agunan /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Berikut cara pengajuan KTA BCA 2022 , lengkap dengan informasi syarat dan dokumen yang harus dipenuhi agar bisa cair Rp100 juta kredit tanpa agunan.

Bank BCA adalah bank swasta yang mempunyai produk KTA BCA 2022 bagi individu yang membutuhkan dana pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan.

Akan tetapi sebelum Anda mengetahui bagaimana cara pengajuan KTA BCA 2022 berikut dengan syarat dan dokumen yang harus dipenuhi apa saja.

Calon debitur juga wajib memahami terkait besaran jumlah plafon, tenor, dan juga suku bunganya.

Baca Juga: Kapan Ajukan Pinjaman Online BCA Langsung Cair? Plafon Rp100 Juta, Ini Syarat dan Dokumen Wajib

Sebagai informasi bahwa KTA BCA terdiri atas dua kategori yakni nasabah payroll BCA dan nasabah pemilik kartu kredit BCA.

Kemudian biasanya dua kategori tersebut akan muncul pada saat Anda mengisi form kontrak atau perjanjian KTA BCA tersebut.

Lalu apa perbedaan antara nasabah payroll BCA dengan nasabah pemilik kartu kredit BCA?

1. Nasabah payroll BCA adalah sebutan bagi calon debitur yang berstatus sebagai karyawan dimana pembayaran gajinya dilakukan melalui Bank BCA sehingga angsuran KTA nantinya bisa dilakukan melaui autodebet rekening BCA.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x