Dijamin Cuan, Kalkulator Deposito BCA Rp50 Juta Terbaru 2023 Bisa Dicoba! Lengkap Bunga dan Tenor

- 9 Februari 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi. Kalkulator Deposito BCA Rp50 Juta Terbaru 2023 Lengkap Bunga dan Tenor.*
Ilustrasi. Kalkulator Deposito BCA Rp50 Juta Terbaru 2023 Lengkap Bunga dan Tenor.* /PORTAL PURWOKERTO /BCA

PORTAL PURWOKERTO - Anda bisa mencoba kalkulator deposito BCA Rp50 juta terbaru tahun 2023, untuk mengetahui keuntungan yang diperoleh dari penempatan dana dalam bentuk simpanan deposito.

Kalkulator deposito BCA Rp50 juta terbaru tahun 2023 dapat Anda coba di website resmi BCA. Lantas, berapa perkiraan keuntungan yang diperoleh dari penempatan deposito BCA Rp50 juta berdasarkan kalkulator deposito BCA terbaru tahun 2023?

PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA menetapkan daftar bunga deposito terbaru yang berlaku efektif pada 1 Februari 2023. Setoran awal minimum deposito BCA ditetapkan sebesar Rp8 juta.

Dikutip dari website resmi BCA, bunga deposito rupiah untuk jangka waktu 1 bulan ditetapkan sebesar 3,66 persen per tahun untuk semua nilai simpanan. Selanjutnya, BCA menetapkan bunga deposito untuk tenor 3 bulan sebesar 3 persen per tahun untuk semua nilai simpanan.

Baca Juga: Pilah-pilih Deposito BRI, BCA, Mandiri, dan BRI, Mana Paling Tinggi? Simak dan Cek Selengkapnya di Sini

Kemudian, BCA menetapkan bunga deposito dengan tenor 6 bulan dan 12 bulan untuk simpanan hingga Rp100 miliar sebesar 2 persen per tahun. Lalu, BCA menetapkan bunga deposito untuk nilai simpanan lebih dari Rp100 miliar sebesar 2,10 persen per tahun.

Syarat untuk membuka rekening deposito BCA antara lain calon nasabah dapat berasal dari perorangan atau badan, mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening deposito berjangka, dan membawa dokumen yang diperlukan.

Untuk nasabah deposito BCA perorangan, dokumen yang diperlukan yakni kartu identitas (e-KTP), kartu ijin tinggal (KITAS/KITAP) atau paspor untuk WNA, dan NPWP untuk WNI.

Jadi, berapa keuntungan yang diperoleh berdasarkan kalkulator deposito BCA Rp50 juta terbaru 2023?

Baca Juga: Berapa Bunga Deposito BCA Rp10 Juta? Ini Simulasinya

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x