Info KUR Pegadaian Syariah 2023 Dibuka 16 Februari 2023, Syarat Tabel Pinjaman 10 Juta Cek Pegadaian Terdekat

- 15 Februari 2023, 21:25 WIB
Tabel pinjaman KUR Pegadaian Syariah
Tabel pinjaman KUR Pegadaian Syariah /

 

PORTAL PURWOKERTO - KUR Pegadaian Syariah 2023 sudah dibuka, Anda membutuhkan modal usaha, datang saja ke kantor pegadaian terdekat kapan setiap hari sesuai jam kerja, misal tanggal 16 Februari 2023 calon nasabah Pegadaian bisa dilayani di kantor terdekat.

Disamping KUR BRI, ada KUR Pegadaian 2023 dengan fungsi yang sama adalah upaya pemerintah dalam memberdayakan pelaku usaha menengah dan kecil, UMKM. Dengan maksimal pinjaman syarat bisa dilayani seluruh outlet pelaku untuk pengembangan berbagai jenis usaha pengajuan, syarat dan caranya juga mudah.

Mengapa memilih pinjaman KUR Pegadaian, diantaranya karena prosedur pengajuannya kredit sangat cepat dan muda. Agunan atau jaminannya cukup dengan BPKB kendaraan

Pengajuan pinjaman di Pegadaian mulai dari Rp1 juta, dan pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu, Cek di tabel angsuran Pegadaian, nasabah bisa memiliki kredit sesuai dengan kemampuan angsuran atau cicilan.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Belum Dibuka, Ada KUR Pegadaian Syariah Super Mikro, Kapan Tanggal Pencairan?

Bunga pinjaman relatif murah dengan angsuran tetap perbulan 5 angka waktu pinjaman fleksibel dengan pilihan jangka waktu 12 bulan 18 bulan, 36 .

Berapa angsuran KUR Pegadaian 2023 Rp 10 juta, berdasarkan tabel angsuran untuk pinjaman dengan jangka waktu 36 bulan mencapai Rp 291 ribu per bulan.

Kemudahan lainnya calon nasabah KUR Pegadaian 2021 dilayani di seluruh outlet Pegadaian dan aplikasi pegadaian digital tujuh prosesnya lumayan cepat, butuh 3 hari dan dapat segera di cair

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x