Syarat Pengajuan KUR PEGADAIAN 2023! Pinjaman untuk UMKM dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ringan Seperti Kapas

- 26 Januari 2023, 15:31 WIB
Syarat Pengajuan KUR PEGADAIAN 2023! Pinjaman untuk UMKM dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ringan Seperti Kapas
Syarat Pengajuan KUR PEGADAIAN 2023! Pinjaman untuk UMKM dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ringan Seperti Kapas /Twitter @shbt_pegadaian

PORTAL PURWOKERTO - Syarat pengajuan KUR Pegadaian 2023, pinjaman untuk UMKM dengan bunga rendah dan cicilan ringan. 

Produk KUR Pegadaian 2023 adalah kredit yang angsuran bulanannya ringan dan KUR Pegadaian ini diberikan kepada masyarakat pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

KUR Pegadaian 2023 yang diberikan kepada masyarakat pelaku usaha kecil yang pinjamannya menggunakan jaminan yaitu cukup menyerahkan BPKB kendaraan bermotor.

KUR Pegadaian 2023 merupakan pinjaman yang menggunakan jaminan dan jika kalian ingin mengajukan pinjaman di KUR Pegadaian kalian harus melengkapi persyaratan yang disediakan oleh perusahaan tersebut, yang nanti akan kita bahas diartikel ini.

Baca Juga: BERAPA Plafon KUR BRI 2023 yang Bisa Cair? Ini Jumlah Pinjaman Kredit dengan Bunga Rendah Tenor Panjang

KUR Pegadaian 2023 yang menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai sebesar Rp200 JUTA.

Adapun proses pinjamannya pun cepat yaitu hanya perlu membutuhkan waktu 3 hari saja dan dana pun akan langsung cair, suku bunga KUR Pegadaian juga cukup ringan dan angsuran yang tetap tiap bulannya.

KUR Pegadaian 2023 adalah pinjaman yang berjangka waktu fleksibel yang bisa kalian pilih yaitu 12, 18, 24, dan 36 Bulan.

Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di KUR Pegadaian kalian bisa mengajukan melalui outlet Pegadaian Konvensional, bisa melalui Agen Pegadaian, dan bisa juga mengajukan dengan online yaitu melalui Aplikasi Pegadaian Digital Service.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x