INFO! KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apa Saja Berkas Penting yang Dibutuhkan, Yuk Cek Kriteria Penerima..

- 23 Januari 2023, 17:06 WIB
INFO! KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apa Saja Berkas Penting yang Dibutuhkan, Yuk Cek Kriteria Penerima..
INFO! KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apa Saja Berkas Penting yang Dibutuhkan, Yuk Cek Kriteria Penerima.. /PORTAL PURWOKERTO /Maria Nofianti /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Info penting KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi? Apa saja berkas penting yang dibutuhkan, yuk cek kriteria penerima pinjaman kredit usaha ini. 

Bagi kalian yang menanti KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, harap sabar ya. KUR adalah salah satu jenis pinjaman yang membantu masyarakat terkhususnya masyarakat penggerak UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha.

Pinjaman kredit usaha atau KUR Mandiri 2023 ditunjukan agar supaya para masyarakat UMKM bisa mengembangkan usahanya dan agar usaha mereka lebih maju lagi kedepannya.

Baca Juga: INFO PENTING Pengajuan KUR BNI 2023, Cek Syarat dan Bagaimana Cara Mencairkan Pinjaman Tanpa Jaminan, DISINI!

Pinjaman modal dari KUR Mandiri 2023 memiliki 3 jenis produk KUR yang ada di KUR Mandiri yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil disetiap jenis KUR tersebut memiliki jangka waktu yang berbeda beda.

Pinjaman KUR Mandiri 2023 memiliki suku bunga yang cukup ringan yaitu 6%, dengan diringankannya suku bunga tersebut membuat peminjam menjadi tidak keberatan dan pastinya ini adalah kabar yang gembira.

Pinjaman KUR Mandiri 2023 dengan jenis KUR Super Mikro untuk pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) memiliki jangka waktu 3 tahun sedangkan bagi yang meminjam untuk Kredit Investasi (KI) jangka waktunya yaitu 5 tahun.

Baca Juga: Tak SABAR Menanti, KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Apakah Kamu Tergolong Penerima Prioritas? Intip Syaratnya..

Pinjaman modal usaha KUR Mandiri 2023 dengan jenis KUR Mikro untuk pinjaman kredit modal kerja (KMK) yaitu jangka waktunya selama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x