Belum Punya Agunan? TENANG, Ada KUR BCA 2023 yang Siap Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi Pelaku Usaha

- 21 Februari 2023, 16:30 WIB
Belum Punya Agunan? TENANG, Ada KUR BCA 2023 yang Siap Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi Pelaku Usaha
Belum Punya Agunan? TENANG, Ada KUR BCA 2023 yang Siap Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi Pelaku Usaha /Unsplash / Rendy Novantino

PORTAL PURWOKERTO - Tidak atau belum memiliki agunan, tak jadi masalah, karena KUR BCA 2023 menyediakan pinjaman tanpa jaminan. 

Bahkan informasi mengenai KUR BCA 2023 dalam laman resmi bank BCA menyatakan bahwa Kredit Usaha Rakyat ini merupakan Kredit Modal kerja bagi calon debitur yang belum memiliki agunan yang cukup. 

Kredit Multiguna Usaha ini dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, jadi tidak hanya modal kerja, namun bisa juga untuk investasi, pengembangan usaha, berbagai biaya dan kewajiban usaha, dan sebagainya. 

Menerapkan suku bunga kompetitif, dimana suku bunga lebih rendah dan fixed selama periode tertentu. 

Baca Juga: BISMILLAH Cair, KUR BCA 2023 dengan Suku Bunga Rendah dan Ringan Cicilannya! Buat Pelaku Usaha Makin Semangat

Fleksibel dan mudah, dengan jangka waktu lebih panjang sehingga angsuran lebih ringan. 

Saat ini memang ada banyak bank yang menyediakan fasilitas pinjaman kredit untuk pelaku usaha, salah satunya adalah bank BCA. 

KUR BCA 2023 yang memberikan pinjaman yang bisa kalian ajukan untuk modal, investasi ataupun untuk hal lainnya, dan KUR BCA 2023 sendiri memiliki 4 jenis KUR yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR kecil, dan KUR Khusus yang disetiap jenisnya memiliki limit yang berbeda-beda.

KUR BCA 2023 mempunyai suku bunga yang ringan yang hanya sebesar 6% ditahun ini serta di KUR BCA 2023 tidak perlu membayar biaya provisi.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x