BISMILLAH Cair, KUR BCA 2023 dengan Suku Bunga Rendah dan Ringan Cicilannya! Buat Pelaku Usaha Makin Semangat

- 21 Februari 2023, 16:03 WIB
BISMILLAH Cair, KUR BCA 2023 dengan Suku Bunga Rendah dan Ringan Cicilannya! Buat Pelaku Usaha Makin Semangat
BISMILLAH Cair, KUR BCA 2023 dengan Suku Bunga Rendah dan Ringan Cicilannya! Buat Pelaku Usaha Makin Semangat /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Usaha tak mengkhianati hasil, begitulah prinsip saat berniat mengambil pinjaman KUR BCA 2023 yang dilakukan Lina. 

Kepada tim Portal Purwokerto Lina mengungkapkan keinginannya mengajukan pinjaman kredit usaha dari bank BCA, karena selama ini ia juga adalah nasabah setia BCA. 

"Buat ngembangin usaha pastinya, semoga makin sukses lah," ungkap Lina saat ditanya mengenai alasan utamanya berani mengambil pinjaman kredit usaha. 

Saat ini memang ada banyak bank yang menyediakan fasilitas pinjaman kredit untuk pelaku usaha, salah satunya adalah bank BCA. 

Baca Juga: INFO! Pengajuan Pinjaman Dana KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Umum? Simak Ini Sebelum Mengajukan, Pastikan di ACC

KUR BCA 2023 yang memberikan pinjaman yang bisa kalian ajukan untuk modal, investasi ataupun untuk hal lainnya, dan KUR BCA 2023 sendiri memiliki 4 jenis KUR yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR kecil, dan KUR Khusus yang disetiap jenisnya memiliki limit yang berbeda-beda.

KUR BCA 2023 mempunyai suku bunga yang ringan yang hanya sebesar 6% ditahun ini serta di KUR BCA 2023 tidak perlu membayar biaya provisi.

Selain itu debitur juga tidak perlu membayar biaya administrasi dan dengan suku bunga yang lebih rendah menjadikan masyarakat cukup tertarik.

KUR BCA 2023 menyediakan limit pinjaman sampai Rp500 juta namun jika ingin mengajukan pinjaman diatas Rp50 juta wajib menyertakan data NPWP.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x