Sebentar Lagi! PKH 2023 Tahap 1 Jawa Tengah Disalurkan, Cek Bansos Kemensos Daftar Nama Penerima Maret 2023

- 23 Februari 2023, 15:36 WIB
Jawaban PKH 2023 Kapan Cair Jaw Tengah Tahap 1, Cek Bansos Kemensos untuk tahu daftar nama penerima bantuan PKH Maret 2023.*
Jawaban PKH 2023 Kapan Cair Jaw Tengah Tahap 1, Cek Bansos Kemensos untuk tahu daftar nama penerima bantuan PKH Maret 2023.* /Portal Purwokerto/cekbansos kemensos go id

PORTAL PURWOKERTO- Info PKH 2023 tahap 1 kapan cair lengkap dengan daftar nama di link Cek Bansos Kemensos ada dalam artikel ini. Yuk simak siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan ini.

PKH 2023 kapan cair Jawa Tengah nampaknya akan segera menemukan jawabannya. Pasalnya, pencairan bantuan PKH tahap 1 mulai mendapat titik terang.

Simak info PKH 2023 tahap 1 kapan cair yang mungkin ditunggu para penerima manfaat bantuan dari Kemensos RI ini. Seperti yang diketahui, jadwal pencairan tahap 1 bantuan PKH yakni pada Januari-Maret.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanda-tanda rekening penerima manfaat terisi dana bansos PKH 2023 yang telah dianggarkan pemerintah.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini, 23 Februari 2023: Apakah Sudah Cair di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat? Serentak Maret!

 

Tak heran jika sebagian penerima manfaat menanyakan hal ini melalui mesin pencari Google pada hari ini terkait PKH 2023 tahap 1 kapan cair baik di Jawa Tengah maupun wilayah lainnya. 

Hanya NIK KTP yang masuk dalam DTKS yang bakalan mendapatkan dana bantuan PKH tahap 1 dari pemerintah. Jadi, pastikan bahwa nama Anda dan NIK tersebut masuk dalam daftar data Kemensos ini.

Bagaimana cara cek nama di cek bansos kemensos go id yang terbaru di bulan Maret 2023? Ini cara cek daftar penerima PKH 2023 tahap 1 bulan Maret di link cekbansos.kemensos.go.id:

1. Klik link cekbansos.kemensos.go.id dan masukkan data domisili sesuai KTP yang akan dicek nama penerimanya
2. Ketik sesuai KTP yang dimaksud pada kolom yang disediakan
3. Kolom KODE HURUF harus terisi
4. Klik CARI DATA jika telah yakin dengan data yang dimasukkan
5. Akan ada keterangan apakah nama tersebut termasuk penerima PKH 2023 tahap 1

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x