KREDIT KUR BRI 2023, Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan! Siapkan KK dan KTP, Begini Alur Pengajuannya

- 25 Februari 2023, 00:06 WIB
KREDIT KUR BRI 2023, Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan! Siapkan KK dan KTP, Begini Alur Pengajuannya
KREDIT KUR BRI 2023, Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan! Siapkan KK dan KTP, Begini Alur Pengajuannya /Instagram @bankbri_id

 

PORTAL PURWOKERTO - Kredit KUR BRI 2023, pinjaman tunai tanpa jaminan, Siapkan KK dan KTP, simak alur pengajuannya disini. Jadi jangan lewatkan info seputar pinjaman KUR ini. 

Program KUR BRI 2023 memiliki beberapa ketentuan terbaru yang tak jauh berbeda ditahun sebelumnya yaitu misalnya ketentuan tentang diringankan nya suku bunga KUR BRI ditahun ini.

Program KUR BRI 2023 yang memiliki ketentuan yaitu diringankan nya suku bunga yaitu menjadi 6 persen dan dengan diringankannya suku bunga KUR BRI masyarakat menjadi lebih semangat lagi untuk mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman KUR ini.

Baca Juga: Bunga KUR BRI 2023 Bersubsidi, Bantu UMKM Bangkit Setelah Jatuh Bangun di Masa Pandemi! Siap Ajukan Pinjaman?

Program KUR BRI 2023 yang kini suku bunganya ringan juga memiliki beberapa jenis KUR BRI yaitu KUR TKI, KUR Mikro, dan KUR Kecil dan dari ketiga jenis KUR tersebut juga memiliki jangka waktu yang berbeda-beda.

Program KUR BRI 2023 dengan KUR jenis KUR Mikro berbeda dengan KUR TKI jika KUR TKI jangka waktunya adalah maksimum 3 tahun atau sesuai kontrak kerja yang telah disepakati dan untuk KUR Mikro menyediakan plafon pinjaman Rp. 10 juta sampai Rp100 juta.

Program KUR BRI 2023 dengan KUR jenis KUR Kecil jangka waktunya yaitu 4 tahun untuk modal kerja dan 5 tahun untuk investasi di KUR Kecil menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp100 juta sampai Rp500 juta.

Pinjaman KUR BRI bisa dipinjam secara langsung dengan langsung datang ke Bank BRI terdekat diwilayah kalian nantinya kalian akan diarahkan untuk mengisi beberapa formulir dan nanti kalian menyerahkan persyaratan-persyaratannya yang ada dibawah ini.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Kembali, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Mudah Pinjaman Bunga Rendah Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x