Manfaat Bijak, Program KUR BRI 2023 Dapat Digunakan Oleh Pelaku Usaha Ini! Pastikan Dulu Syarat dan Jenis KUR

- 23 Februari 2023, 19:17 WIB
Manfaat Bijak, Program KUR BRI 2023 Dapat Digunakan Oleh Pelaku Usaha Ini! Pastikan Dulu Syarat dan Jenis KUR
Manfaat Bijak, Program KUR BRI 2023 Dapat Digunakan Oleh Pelaku Usaha Ini! Pastikan Dulu Syarat dan Jenis KUR /Unsplash / Devi Puspita Amartha Yahya

PORTAL PURWOKERTO - Program KUR BRI 2023 menjadi salah satu harapan pelaku UMKM untuk mengembangkan dan memperkuat usaha.

Pinjaman dalam program KUR BRI 2023 diberikan pada pelaku usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan, atau dengan kata lain bukan usaha yang baru akan dibuat.

Jadi pastikan memiliki catatan keuangan yang baik saat akan mengajukan pinjaman dana KUR BRI 2023, agar lebih memudahkan pihak bank menilai kemampuan pembayaran pinjaman.

Sebagai salah satu solusi keuangan pelaku UMKM di awal tahun, kepastian mengenai apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka kembali memang menyimpan harapan besar. 

Baca Juga: TERBARU Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Kantor Cabang Bank Terdekat di Kotamu! Simak Perbedaannya dari KUR Lainnya

Mengingat program KUR BRI 2023 adalah salah satu pinjaman dengan bunga rendah yang cicilannya tergolong ringan dibandingkan pinjaman lain. 

Hal ini karena program KUR BRI 2023 merupakan salah satu pinjaman bersubsidi yang diperuntukan untuk para pelaku usaha kecil. 

Untuk saat ini Bank BRI telah mendapatkan alokasi dana KUR BRI 2023 atau Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp270 triliun.

Berdasarkan informasi yang diterima tim Portal Purwokerto, program KUR BRI 2023 rencana akan bergulir di bulan Maret 2023 mendatang. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x