Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Simak Berapa Cicilan Untuk Pencairan Rp50 Juta! Bunga Rendah Cicilan Ringan

- 26 Februari 2023, 20:28 WIB
Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Simak Berapa Cicilan Untuk Pencairan Rp50 Juta! Bunga Rendah Cicilan Ringan
Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Simak Berapa Cicilan Untuk Pencairan Rp50 Juta! Bunga Rendah Cicilan Ringan /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Cek tabel pinjaman BRI 2023 non KUR yang memiliki bunga rendah dan bisa diajukan oleh masyarakat umum apa saja? 

Selain pinjaman KUR, ada juga tabel pinjaman BRI 2023 non KUR yang banyak diminati.

Misalnya saja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kebumen dan juga Patikraja yang menawarkan dua jenis pinjaman mikro untuk UMKM, yakni Kupedes BRI 2023 dan KUR BRI, khusus untuk Kupedes bisa diajukan pinjaman kredit secara perorangan maupun kelompok usaha.

Jumlah dan rincian dalam tabel pinjaman BRI 2023 non KUR ini untuk wilayah Kabupaten Kebumen, sebenarnya setiap kantor Cabang BRI memiliki kebijakan yang sama, baik cara dan syarat pengajuan pinjaman plafon Rp250 juta pasti cair jika Anda memenuhi syarat sebagai nasabah Kupra.

Baca Juga: Mau Pinjam Dana KUR BRI 2023 Buat Sewa Ruko Baru atau Buka Cabang Jualan di Tempat Wisata? Pasti Menjanjikan!

Pada tabel pinjaman BRI 2023 non KUR pengelola Usaha Mikro Kecil dan Menengah  calon nasabah BRI di Kebumen bisa dengan leluasa untuk memilih plafon pinjaman, angsuran, bunga dengan tenor   maksimal sampai lima tahun, angsuran dan tenor sampai lima tahun

BRI memiliki 2 jenis pembiayaan modal bagi UMKM pinjaman Mikro, yaitu KUR dan Kupedes

Kupedes BRI 2023 adalah pinjaman yang ditujukan untuk individu seperti badan usaha maupun perorangan serta dapat membiayai usaha di semua sektor ekonomi dengan sasaran wilayah pedesaan, seperti perikanan, peteranakan pertanian, hingga sektor UMKM.

Selain itu Bank BRI menyebut jika Kupedes memiliki sejumlah fitur unggulan antara lain

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x