Cara Tukar Uang Baru 2023 di Bank Mandiri Cabang Purwokerto Banyumas, Ini Daftar Lokasi Mandiri Terdekat

- 5 April 2023, 09:29 WIB
Cara Tukar Uang Baru 2023 di Bank Mandiri Cabang Purwokerto Banyumas, Ini Daftar Lokasi Mandiri Terdekat
Cara Tukar Uang Baru 2023 di Bank Mandiri Cabang Purwokerto Banyumas, Ini Daftar Lokasi Mandiri Terdekat /GMaps

PORTAL PURWOKERTO - Bulan Ramadhan 2023 baru memasuki 10 hari kedua, namun masyarakat mulai mencari cara tukar uang baru agar pada Lebaran 2023 nanti tidak terburu-buru. Kebutuhan uang kecil jelang Lebaran 2023 semakin meningkat.

 

Cek disini cara tukar uang baru di Bank Mandiri Cabang Purwokerto Banyumas, siapkan dokumen berikut agar bisa tukar uang dengan pecahan yang lebih kecil.

Batas penukaran uang yang perlu masyarakat perhatikan adalah per hari ada 100 orang penukar. Kemudian 100 lembar per denominasi per orang mulai dari Rp 2.000 sampai dengan Rp 20.000.

Penukaran uang baru di Bank Mandiri bisa dilakukan pada kantor cabang terdekat dengan lokasi domisili. Oleh karena itu, artikel ini juga memberikan daftar lokasi Bank Mandiri di Purwokerto Banyumas.

Baca Juga: Cara Tukar Uang Baru untuk Ramadhan dan Lebaran 2023 di Bank BRI Purwokerto Banyumas, Cuma Butuh Dokumen Ini

Akun resmi Bank Mandiri via Twitter @mandiricare menyebutkan dalam cuitannya, dokumen yang wajib dibawa saat tukar uang baru adalah KTP asli.

Agar lebih efisien waktu, maka dianjurkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sehingga mengetahui ketersediaan uang yang akan ditukar.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x